Sukses

Lifestyle

Batas Kesabaran Seseorang Dilihat Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sabar memang menjadi sifat baik yang membuat pergaulan dan kehidupan sosial kamu bejalan baik dan damai. Masing-masing orang memiliki sifat sabar dalam dirinya, namun yang berbeda hanya dari cara melakukannya dan batasan kesabarannya. Salah satu cara untuk mengetahuinya yaitu dilihat berdasarkan zodiak.

Meski sabar tidak ada batasnya, namun lain orang lain juga cara mengekspresikan kesabarannya. Ada yang dengan lembut, tertutup, sampai dengan mencurahkan semua isi hati dengan blak-blakan.

Jika kamu ingin mengetahui batas kesabaran lawan bicara, teman, sahabat, keluarga, kekasih, hingga diri kamu sendiri, intip berdasarkan zodiak seperti yang dilansir dari situs YourTango, Senin (11/3).

1. Aries

Berteriak, melempar barang, dan menjadi histeris adalah cara zodiak aries saat dibatas kesabarannya. Aries tidak memiliki kesabaran yang baik dan membuat orang lain tahu hal itu dengan memperlihatkannya secara jujur.

2. Taurus

Cara zodiak taurus memperlihatkan batas kesabarannya dengan merajuk dan merenung, Kamu tidak sabar menunggu dalam waktu yang lama. Kamu bisa mendiamkan seseorang yang membuatmu batas kesabaramu habis.

3. Gemini

Gemini juga mengekspresikan batas kesabarannya dengan agresfi. Biasanya kamu akan melempar atau membanting sesuatu. Kamu menggeram hebat saat keinginannya tidak terwujud dan terkabulkan.

4. Cancer

Cancer bukan tipe yang tidak sabaran. Meski yang kamu inginkan tidak terwujud, biasanya cancer akan tetap bergerak dan beusaha kembali. Saat berjanji dengan seseorang, dibandingkan harus menunggu, biasanya cancer akan pergi meninggalkan hal tersebut dan melanjutkan keperluan lainnya.

5. Leo

Sama halnya dengan cancer, Leo juga tipe yag tidak akan menunggu lama. Kamu bisa emosi bahkan sampai meninju dinding. Jika harus menunggu lama, kamu akan menyerah dan pindah dengan sesuatu yang baru.

6. Virgo

Kamu dengan zodiak virgo adalah pribadi yang sangat tidak sabar. Kamu akan mengeluh dan memperlihatkan ketidaknyamanan saat dalam batas kesabara. Virgo biasanya akan mengeluh bahkan hingga berteriak tanpa mau berhenti.

 

Cara tiap zodiak tunjukkan batas sabar

7. Libra

Saat tidak sabar, Libra biasanya akan membeli banyak hal. Belanja hal-hal yang disukainya adalah cara Libra mengatasi rasa tidak sabarnya. Saat frustasi dan tidak sabaran satu-satunya cara yang dilakukan libra adalah dengan membelanjalan uang dalam jumlah besar untuk memanjakan diri sendiri.

8. Scorpio

Saat tidak sabaran menunggu lama, scorpio biasanya akan menunjukkan dengan mentraktir diri sendiri baik itu makan atau membeli kopi kesukaan. Hal ini salah satu cara untuk mengatasi frustasi pada dirinya.

9. Sagitarius

Sagitarius merupakan pribadi yang sabar. Mereka akan merenung dan banyak berpikir saat menunggu lama. Namun saat kehilangan kesabaran, kesabaran sagitarius akan runtuh dan marah sejadi-jadinya.

10. Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang tidak sabar. Mereka memperlihatkan dan memberi tahu orang disekitarnya saat ia tidak senang dan frustasi. Seperti halnya dengan menunggu, ia sangat tidak sabar saat menunggu sesuatu.

11. Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang tidak sabar dan tidak toleran. Aquarius tidak ekspresif, tidak akan memberitahu bahwa ia sedang tidak sabar. Biasanya Aquarius akan menghancurkan barang-barang di rumah atau berteriak pada orang terdekatkan tanpa ia sadari.

12. Pisces

Tidak dengan menghancurkan barang-barang, pisces punya cara sendiri memperlihatkan ketidaksabarannya. Biasanya dengan menangis dan merintih. Pisces tidak akan berusaha bersabar untuk menunggu. Kamu akan semakin tidak sabar jika diminta untuk bersantai dan sabar menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • sabar

Loading