Sukses

Lifestyle

Cuek Abis, Ini 6 Zodiak yang Paling Ceroboh

Fimela.com, Jakarta Ada sedikit perbedaan antara tidak peduli dengan ceroboh, namun beberapa zodiak di bawah ini seringkali tidak dapat dipercaya, karena mereka sangat ceroboh. Mereka membuat keputusan yang buruk, impulsif, dan seringkali melakukan tindakan yang tidak terencana.

Tidak jahat, dilansir dari yourtango.com, Selasa (12/3/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal paling ceroboh. Ada kamu salah satunya?

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang cengeng dan sensitif, sehingga ketika mereka tersinggung, mereka akan melakukan dan mengatakan apapun untuk mendapatkan perhatian. Inilah yang seringkali membuat mereka bertindak ceroboh.

Zodiak ini akan menggunakan rasa bersalah secara pasif- agresif untuk membuat seseorang melakukan sesuatu. Mereka akan melakukan gerakan manipulatif.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang memiliki keteguhan hati, tahu persisi apa yang mereka inginkan dan kemana mereka harus pergi untuk mendapatkannya. Sayangnya, mereka seringkali melupakan hal yang lainnya.

3. Scorpio

Sama halnya dengan Leo, Scorpio adalah zodiak yang seringkali ceroboh dengan apa yang mereka katakan. Zodiak ini sering memotong kata-kata orang lain dengan penghakiman atau sesuatu yang sarkastik.

 

Taurus, Sagitarius, dan Leo

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang ceroboh dan cuek. Kecerobohan mereka bisa dikaitkan dengan kenyataan bahwa mereka memang sosok yang cuek.

5. Sagitarius

Butuh waktu lama bagi zodiak Sagitarius untuk menyadari bahwa mereka melakukan hal-hal ceroboh. Mereka cenderung membuat pernyataan yang superlatif, sesuatu yang konyol, dan tidak masuk akal, membuat semua orang merasa canggung.

6. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat ceroboh, mereka tidak pernah mau repot melihat kemana arah tujuan mereka berjalan. Meskipun memiliki kepedulian terhadapa orang lain, mereka cenderung ceroboh terhadap apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading