Sukses

Lifestyle

Belajar Bareng Vena Annisa dan Vivit Kavi untuk Dongkrak Skill Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Duo trainer komunikasi global Vena Annisa dan Vivit Kavi membuka kelas baru dari jasa konsultan komunikasi dan training miliknya V&V COMM. Kelas pertama untuk umum ini akan diselenggarakan mulai 16 Maret sampai 6 April 2019 dengan total empat kali pertemuan setiap Sabtu.

Dua alumni Voice of America (VOA) Indonesia yang membuat V&V COMM usai kembali ke Indonesia ini memberi solusi atas curhatan banyak orang bagaimana cara untuk mempresentasikan diri dengan baik. Sebab saat kita bisa mempresentasikan diri dengan baik dalam berbagai situasi akan membantu mewujudkan segala tujuan.

"Skill komunikasi yang baik adalah kunci untuk membuka kesempatan hidup yang lebih baik. Mulai dari meraih jenjang karier lebih tinggi, memperbanyak target sales, dapat beasiswa, memperluas networking, sampai yang sifatnya lebih personal," ujar Vena pada Fimela.

"Make It Happen!" The Communication Training akan digelar di Indonesia Blockchain Hub, Jalan Senopati No.75 Graha Tirta Ground Floor, Jakarta. Terdapat Premium Class dan Premium-Plus Class (dalam bahasa Inggris) yang bisa dipilih.

Pengalaman Hampir 20 Tahun di VOA

Dengan masa bekerja keduanya di VOA mencapai 20 tahun, Vena (12 tahun) dan Vivit (8 tahun) keduanya juga merancang tools yang bisa dipraktikkan dalam persaingan global. Kurikulum yang dibuat V&V COMM pun mengikuti perkembangan komunikasi yang dinamis.

"Kami menerapkan VIP (Valuable, Interactive, Practical). Valuable memberikan knowledge yang harus dipelajari. interactive, komunikasi disampaikan dua arah dan menarik. Serta practical, jadi bukan hanya teori tapi diaplikasikan sehari-hari," urai Vena bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading