Sukses

Lifestyle

Meski Berteman Baik, 5 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Dipahami

Fimela.com, Jakarta Memiliki orang yang memahami karakter kita tentu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Biasanya, seseorang hanya memiliki satu hingga dua orang teman yang seperti ini. Meski sudah berteman baik, ada kalannya teman bahkan pasangan kita sulit dimengerti.

Mereka seakan memiliki jalan pikiran sendiri yang cukup aneh. Bisa jadi hal ini karena karakter zodiak yang dimilikinya. Dikutip dari Boldsky pada Rabu (13/3/2019) lima di antara 12 zodiak yang ada dikenal sulit dimengerti. Apakah zodiak sahabat kamu salah satu di antaranya?

1. Cancer

Si pemikir ini mungkin mengingat suatu peristiwa masa lalu yang membuatnya marah. Sementara, kamu melihat sahabat berzodiak Cancer memiliki rona keceriaan di awal hari. Namun selang beberapa saat ia berubah menjadi pribadi yang murung. Bisa jadi, hal ini karena Cancer gagal mengungkapkan rasa sedihnya yang membuat kamu menjadi bingung.

2. Gemini

Gemini terlalu merenungkan banyak masalah yang tidak perlu. Akhirnya tidak hanya membuat orang lain bingung, melainkan juga dirinya sendiri. Bahkan satu peristiwa bisa membuat mereka senang di satu waktu dan bisa membuat mereka sedih di lain waktu. Ini menjadi tanda bahwa Gemini kerap gagal memahami dirinya sendiri.

 

5 Zodiak yang paling sulit dipahami

3. Scorpio

Alasan Scorpio sulit dipahami karena mereka tidak berperilaku sesuai dengan suasana hati. Mereka bertindak sesuai dengan tuntutan lingkungan mereka. Hal ini karena Scorpio berusaha untuk terus menyembunyikan perasaannya sehingga membuat orang lain selalu salah menilai sikapnya.

4. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang misterius dan tidak akan membuka perasaan mereka di depan banyak orang. Mereka akan cenderung memilih tempat yang tepat dan aman untuk mengeluarkan seluruh isi hatinya. Terkadang mereka juga merasa tidak perlu mengekspresikan hati mereka hingga ia benar-benar mempercayai seseorang.

5. Pisces

Pisces memang tidak terlalu ekspresif. Namun mereka mampu berteman dengan siapapun. Cara Pisces mengekspresikan perasaan adalah bukan dengan kata-kata melainkan dengan seni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading