Sukses

Lifestyle

Berani Hingga Penuh Semangat, Ini Karakter Perempuan Penyuka Warna Merah

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak warna yang ada, warna apa nih yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela? Apakah warna merah, hijau, biru, kuning atau putih pun hitam? Melansir dari laman psychologytoday.com, kepribadian seseorang bisa dilihat dari warna kesukaannya. Dan kali ini Fimela memiliki fakta menarik dari perempuan yang suka warna merah.

Para ahli percaya jika orang-orang khususnya perempuan yang suka warna merah adalah pribadi yang berani, punya semangat tinggi dan tegas. Mereka yang suka dengan warna merah juga merupakan pribadi yang ceria, tidak mudah menyerah apda keadaan dan bisa menebarkan aura positif ke orang-orang di sekitarnya.

Perempuan yang suka dengan warna merah biasanya sangat suka menjadi perhatian. Tidak heran jika ia sering melakukan berbagai hal yang mengundang perhatian orang lain. Umumnya, mereka yang menyukai warna merah juga mudah berteman dan bersosialisasi dengan siapa saja.

Menariknya, mereka yang menyukai warna merah punya ambisi tinggi untuk meraih impian atau cita-citanya. Sebagai pribadi yang juga suka tantangan dan berpetualang, ia adalah tipe orang yang sangat mudah membuat orang lain jatuh cinta padanya.

Di balik sifat-sifatnya yang begitu menyenangkan, mereka yang suka dengan warna merah ternyata cukup egois dan terlalu mementingkan kepentingan dirinya sendiri. Sebelum dirinya bahagia, bagi penyuka warna merah pantang membuat orang lain bahagia. Dia juga tipe pribadi yang cukup perhitungan saat hendak menolong orang lain.

Nah Sahabat Fimela, apakah dirimu termasuk seseorang yang suka dengan warna merah juga?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading