5 Rahasia Sederhana Agar Cinta Bertahan Lama

Ivana Okta13 Mar 2019, 12:54 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu mudah tetapi tetap jatuh cinta setelah menikah bisa jadi sangat sulit. Lalu bagaimana sih cara untuk menjaga romansa tetap seperti awal jatuh cinta? Ternyata ada lima rahasia yang cukup sederhana untuk membuat cinta senantiasa awet dan tidak hambar apalagi sampai hilang.

  • Yang pertama adalah rasa suka dan kekaguman akan pasangan. Pasangan yang bahagia cenderung berbicara tentang kisah dan petualangan mereka dengan kasih sayang, kehangatan dan juga rasa hormat satu sama lain. Mereka tak sungkan untuk saling memberikan pujian spontan. Hal simple seperti inilah yang ternyata bisa membuat cinta semakin besar.
  • Pasangan bahagia dan sukses cenderung berhubungan dan berpikir tentang cerita di mana mereka lebih baik saat bersatu. Two is better than one. Kerjasama dan komunikasi yang baik akan membuat cinta makin membara.
  • Pasangan bahagia cenderung peduli dengan apa yang dipikirkan pasangan mereka, apa yang membuat mereka bahagia, dan energi positif ini memancar dalam pernikahan mereka. Kuncinya adalah mengenal pasangan dengan sangat dalam.
  • Pasangan yang bahagia akan sangat menghargai setiap detik dalam hidup dan juga berbagai pengalaman yang sudah didapatkan. Semua jatuh bangun yang dialami akan membuat hubungan semakin kuat. Ini kembali lagi bagaimana cara menyikapi suatu masalah dalam hidup.
  • Last but not least adalah tidak memendam suatu masalah dan kekecewaan. Ungkapkan kepada pasangan namun tidak dengan emosi. Tunggu semuanya sampai agak tenang dan baru bahas dengan kepala dingin. Semua permasalahan pasti akan ada solusinya. Setelah mengungkapkannya jangan lupa untuk meminta maaf. Ini akan membuat hubungan semakin kuat.