Sukses

Lifestyle

Punya Cinta Tulus dan Setia, 3 Zodiak Ini Paling Anti Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin memiliki pasangan yang cintanya tulus dan setia. Siapapun pasti ingin memiliki pasangan yang tak akan berkhianat apalagi berselingkuh di belakangnya. Selingkuh menjadi momok tersendiri dalam hubungan. Karena selingkuh, hubungan yang telah dibangun selama bertahun-tahun dalam sekejab bisa hancur dan berantakan.

Melansir dari laman bustle.com, selingkuh erat kaitannya dengan hubungan asmara yang kurang harmonis dan bahagia. Sahabat Fimela, agar terhindar dari perselingkuhan, pastikan untuk memilih pasangan yang tepat, jujur dan terpercaya. Pilih pasangan yang anti pada perselingkuhan. Kenali sikap dan sifat pasangan dengan baik misalnya lewat zodiak. Pasalnya, ada beberapa zodiak yang sangat anti pada selingkuh apalagi mengkhianati pasangan.

Berikut zodiak tersebut.

Taurus Hingga Cancer

Taurus

Zodiak pertama yang paling anti terhadap selingkuh adalah taurus. Saat menjalin hubungan asmara, taurus akan melakukan yang terbaik pada pasangan. Ia merupakan pribadi yang memiliki cinta tulus, sangat setia dan pastinya sejati untuk kekasih hatinya. Saat ada masalah, taurus selalu berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan sebaik mungkin dan perasaan tenang. Bagi taurus, jika cinta ia akan memuliakan dan jika tidak cinta ia tak akan menyakiti.

Cancer

Zodiak selanjutnya yang sangat setia dan anti selingkuh adalah cancer. Sebagai pribadi yang memiliki perasaan lembut dan mudah tersentuh, cancer tak akan pernah tega menyakiti pasangannya. Saat diperlakukan dengan baik, cancer akan balik memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Cancer paling tahu bagaimana menjaga hubungannya agar senantiasa langgeng. Cancer juga selalu tahu bagaimana ia membahagiakan pasangannya.

Virgo

Bagi para pemilik zodiak virgo, ia juga sangat setia. Ia adalah pribadi yang anti selingkuh. Ketika menjalin hubungan asmara, ia tak akan pernah menyakiti pasangannya. Meski terkadang ia sangat egois, mudah baper dan ngambek, kepada pasangannya ia akan senantiasa mengalah dan melakukan yang terbaik. Ingin dimanjakan dan memiliki kisah asmara terbaik, pilih virgo sebagai pasanganmu.

Itulah beberapa zodiak yang sangat setia dan anti selingkuh. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang juga sangat setia antara lain adalah libra, sagitarius dan scorpio. Kalau zodiakmu apa nih Sahabat Fimela? Meski begitu, dilihat dari zodiaknya saja tidak menjamin seseorang setia apalagi anti selingkuh ya. Ada banyak hal yang mendorong seseorang untuk berselingkuh di belakang pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading