Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darah, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki kepribadian atau karakter yang berbeda-beda antara satu sama lainnya. Kepribadian ini bisa ditentukan oleh banyak hal. Mulai dari lingkungan, pergaulan atau bahkan zodiak dan golongan darahnya.

Melansir dari laman betterhelp.com, golongan darah seseorang bisa membentuk kepribadian alaminya. Begini kepribadian seseorang jika dilihat dari golongan darahnya Sahabat Fimela.

Golongan Darah A

Mereka yang bergolongan darah A umumnya memiliki kepribadian cukup terkendali, sangat rasional dan tidak bertele-tele dalam banyak hal. Mereka juga akan menghindari drama karena baginya drama hanya akan menguras waktu serta energinya. Orang yang bergolongan darag A biasanya sangat percaya diri, menyenangkan dan berpegang teguh pada hal-hal yang ia yakini.

Golongan Darah B

Mereka yang bergolongan darah B sangat mengandalkan perasaannya. Mereka juga penuh gairah, penuh semangat dan pantang menyerah untuk mencapai cita-citanya. Untuk urusan pekerjaan, pendidikan dan cinta, golongan darah B akan melakukan yang terbaik. Mereka juga pribadi yang menyenangkan sehingga membuat siapapun di sekitarnya merasa nyaman.

Golongan Darah AB

Untuk mereka yang bergolongan darah AB umumnya sebagai pribadi sederhana, bijaksana dan memutuskan segala hal dengan memikirkannya secara matang-matang. Mereka yang bergolongan darah AB juga pekerja keras. Terkadang sikapnya cukup angkuh dan cuek sehingga banyak orang mengira bahwa ia pribadi yang sombong. Tapi nih ya, sekalinya mengenal mereka yang bergoongan darah AB, kita akan tahu bahwa ia adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Golongan Darah O

Mereka yang bergolongan darah O dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab. Mereka juga cenderung memilih aman dan menghindari drama. Seseorang yang bergolongan darah O adalah orang yang bisa dipercaya, cukup misterius dan tidak banyak bicara. Ia adalah pekerja keras dan berpikir secara rasional.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari golongan darahnya. Gimana nih, cocok nggak sama kepribadianmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading