Sensasi Menyatap Hidangan Lezat dari Sarang Burung di Gran Melia Jakarta

Annissa Wulan14 Mar 2019, 20:00 WIB
Ilustrasi makanan

Fimela.com, Jakarta Sarang burung telah menjadi salah satu bahan makanan premium karena nilai gizinya yang tinggi dan memiliki cita rasa yang lezat. Tidak ketinggalan, kali ini Gran Melia Jakarta juga ikut menyuguhkan sarang burung sebagai bahan utama dari beberapa menu andalan di Tien Chao.

Para tamu dapat menikmati beragam hidangan lezat dari sarang burung di Tien Chao, Gran Melia Jakarta selama bulan Maret dan April mendatang. Menu andalan yang dihadirkan menggunakan bahan sarang burung adalah siu mai kukus, har gao kukus, pangsit kerang kukus, pangsit sayuran kukus, pangsit talas, char siew pao, bao shanghai xiao panjang, tart telur, dan canpao.

Untuk semakin melengkapi cita rasa istimewa tersebut, ada juga sup sarang burung dengan jujube dan gula batu, sarang burung rebus dengan putih telur, daging kepiting, dan sup unggul. Bagi kamu yang menyukai rasa manis, terdapat pilihan menu lainnya dengan bahan sarang burung, seperti puding mangga klasik dan sup ubi jalar yang hangat.

Sensasi Menyatap Hidangan Lezat dari Sarang Burung di Gran Melia Jakarta
Sensasi Menyatap Hidangan Lezat dari Sarang Burung di Gran Melia Jakarta. Sumber foto: PR.
2 of 2

Menu andalan di Tien Chao, Gran Melia Jakarta menggunakan bahan sarang burung

Menu bekal
Ilustrasi makan bekal/copyright shutterstock

Penasaran ingin mencoba menu andalan Tien Chao dengan bahan sarang burung? Kamu bisa datang ke Gran Melia Jakarta dan menikmatinya dengan harga mulai dari Rp 108.000. Selamat mencoba!

Lanjutkan Membaca ↓