Sukses

Lifestyle

Cari Tiket Murah Mudik dan Liburan Lebaran di BRI Online Travel Fair

Fimela.com, Jakarta Perburuan tiket murah untuk mudik dan libur Lebaran sudah dimulai di BRI Online Travel Fair yang digelar di Traveloka mulai 13-15 Maret 2019. Bagimu pemilik kartu kredit BRI siap-siap cari beragam promo, diskon, dan cashback yang ditawarkan di online travel agent Traveloka.

BRI Online Travel Fair menawarkan diskon menarik hingga 30 persen untuk pemesanan berbagai tiket transportasi. Di antaranya pesawat, kereta api, bus, dan travel yang ada di Traveloka.

Khusus bagi pemegang kartu JCB akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp250 ribu saat bertransaksi di BRI Online Travel Fair. Berbagai penawaran tersebut sekaligus menjawab keresahan banyak orang dengan masih mahalnya harga tiket penerbangan.

"Kami ingin memberikan harga tiket yang lebih murah, terutama bagi masyarakat yang akan mudik atau berlibur di Lebaran nanti," ujar Direktur Konsumen Bank BRI Handayani.

 

 

Program Reguler Weekly Deals

Selain BRI Online Travel Fair, BRI juga mempunyai program reguler Weekly Deals berupa diskon hingga 25 persen untuk pemesanan tiket bus, kereta, dan pesawat. Program yang digelar hingga tanggal 31 Desember 2019 ini memfasilitasi keinginan masyarakat untuk berlibur ke destinasi wisata domestik.

Bagimu pemegang Kartu Kredit Premium BRI (World Access dan Infinite) dapat menikmati diskon Rp200 ribu untuk tiket pesawat dan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel. Sementara pemegang Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia bisa menikmati diskon Rp150 ribu untuk pemesanan tiket pesawat domestik dan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel domestik, serta diskon 10 persen untuk untuk semua paket pesawat plus hotel domestik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading