Prewedding Sambil Liburan, Ini Destinasi yang Perlu Kamu Coba

Wuri Anggarini14 Mar 2019, 10:28 WIB
Prewedding Sambil Liburan, Ini Destinasi yang Perlu Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang menjadi salah satu momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Tidak heran jika segala persiapan yang rumit dan panjang pun rela dilakukan demi terlaksananya hari-H yang lancar dan berkesan.

Salah satunya prewedding yang khusus dilakukan di luar kota bahkan luar negeri. Tak mau rugi, kamu bisa memilih destinasi yang juga cocok dijadikan tujuan liburan bersama pasangan sebelum berubah status jadi suami-istri, seperti beberapa opsi berikut ini.

Bali

Salah satu tujuan favorit untuk melakukan pemotretan prewedding adalah Bali. Pulau Dewata ini dikenal memiliki berbagai lokasi yang cocok untuk menggambarkan kemesraan pasangan yang sedang berbahagia, mulai dari Pantai Melasti, Ubud, hingga air terjun Tukad Cepung yang kekinian.

Sesuaikan dengan busana yang akan dikenakan, sebisa mungkin tetap bikin kamu merasa nyaman terutama saat berada di alam terbuka. Boleh saja mengenakan busana pengantin baik tradisional maupun modern, tapi pertimbangkan waktu, lokasi ganti, dan kenyamanan saat dikenakan di alam bebas.

Yogyakarta

Tak punya bujet besar untuk melakukan foto prewedding di luar kota atau luar negeri? Yogyakarta bisa jadi pilihan yang tepat karena memiliki beberapa spot wisata kekinian yang cocok dijadikan latar belakang pemotretan.

Mulai dari Jalan Malioboro yang ikonik, Goa Jomblang dengan “cahaya surga” yang indah, Pantai Pok Tunggal yang eksotik, hingga Taman Sari yang kental dengan budaya Jawa. Selain menyajikan lokasi yang cukup unik, biaya untuk menggunakan tempat-tempat ini pun cukup terjangkau.

Gunung Bromo

Pemandangan gunung yang menjulang megah, hamparan pasir yang tampak keemasan, hingga menaiki kuda atau jeep membuat Gunung Bromo jadi salah satu incaran lokasi prewedding. Apalagi jika kamu dan pasangan termasuk pecinta alam, liburan sejenak ke gunung indah di Jawa Timur ini seakan jadi penyejuk di tengah stres mengurus pernikahan. Jika memutuskan untuk melakukan pemotretan di Gunung Bromo, ada baiknya memilih waktu yang tepat misalnya musim kemarau agar terhindar dari hujan dan kabut yang bikin hasil foto jadi kurang maksimal.

Bikin pernikahanmu makin berkesan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Beragam kebutuhan hingga membayar tiket pesawat bisa dilakukan dengan mudah, bahkan dapat tambahan cashback berkat Promo Maret Mantap. Untuk informasi selanjutnya demi mempersiapkan pernikahan yang lancar hingga hari-H, klik di sini.

(adv/eth)