Sukses

Lifestyle

Anggun Tapi Misterius, Ini Kepribadian Perempuan yang Suka Warna Hitam

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa warna favorit bisa menebak kepribadian lho Sahabat Fimela. Dari sekian banyak warna yang ada, warna apa nih yang paling favorit atau dirimu sukai? Apakah warna merah, warna kuning, warna biru, warna putih atau warna hitam?

Melansir dari laman bustle.com warna dipercaya bisa mempengaruhi perasaan seseorang. Lantas, bagaimana dengan kepribadianmu yang menyukai warna hitam? Selama ini warna hitam erat kaitannya dengan hal-hal yang cukup menyeramkan, kesedihan dan misterius. Apakah penyuka warna hitam orangnya selalu diselimuti kesedihan dan misterius?

Para ahli menyebutkan jika mereka yang suka warna hitam umumnya adalah pribadi yang anggun, unik dan percaya diri. Mereka yang suka dengan warna hitam juga merupakan pribadi yang anggun namun cukup misterius.

Penyuka Warna Hitam Cukup Pendiam

Berbeda dengan orang yang suka warna cerah seperti merah, kuning atau putih, orang yang suka dengan warna hitam lebih pendiam dan tertutup. Kepada orang yang baru dikenal, ia tak akan banyak bicara. Ia mungkin akan menjaga jarak aman. Tapi, saat ia sudah mengenal orang baru tersebut, ia bisa menunjukkan sifat aslinya dan menjadi pribadi yang sangat menyenangkan.

Mereka yang menyukai warna hitam adalah pribadi yang tegas, pandai mengontrol diri, pandai menahan perasaannya, menantang apa yang ada di keluarga atau lingkungannya tapi lebih memilih diam, mudah cemas dan gelisah serta pemikir yang memikirkan segala hal secara mendalam. Mereka yang suka dengan warna hitam tidak jarang sangat keras kepala sehingga membuatnya sering berbeda pendapat dari orang lain.

Itulah kepribadian atau karekter seseorang yang suka dengan warna hitam. Bagi dirimu yang suka warna hitam, apakah cocok Sahabat Fimela? Kepribadian sendiri bisa dipengaruhi dan ditentukan oleh banyak hal. Tak melulu dipengaruhi warna saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading