Sukses

Lifestyle

Katanya 6 Zodiak Ini Bakal Jadi Sosok Ayah Terbaik, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan tidak salahnya jika berandai-andai memiliki pasangan yang nantinya akan menjadi ayah bagi anak-anaknya kelak. Sosok ayah yang terbaik ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Dikutip dari Boldsky pada Sabtu (16/3/2019) enam zodiak dikatakan akan menjadi sosok ayah yang terbaik. Dikatakan terbaik karena sosok ayah mampu menjadi panutan bagi anak-anak. Benarkah demikian? Simak informasi selengkapnya!

1. Taurus

Taurus terbilang zodiak yang sabar. Meski terkadang Taurus sulit menangani amarah mereka sendiri. Kesabaran akan bertanggung jawab membantu Taurus menoleransi semua hal yang dilakukan oleh anak-anaknya. Selain itu, Taurus memiliki kemauan dan kerja keras yang kuat untuk melakukan apapun demi anak-anaknya.

2. Cancer

Cancer menyerap semua hal yang diajarkan oleh keluarganya. Mereka menyukai hal-hal yang terkait dengan identitas keluarga. Mereka ingin anak-anaknya pun menghargai nilai-nilai dalam keluarga. Mereka juga tahu bagaimana nilai dan kualitas seperti apa yang harus diberikan pada anaknya.

3. Leo

Dengan simbol singa yang dimiliki Leo memberikan wibawa yang cukup besar sebagai orang ayah. Leo mencoba menawarkan berbagai keselamatan dan perlindungan bagi anak-anaknya. Sehingga mereka akan merasa sangat sulit untuk berkata "Tidak" pada anak-anak. Meski demikian, Leo meminta kedisiplinan dari anak-anaknya.

 

Zodiak yang bakal jadi ayah terbaik

4. Libra

Libra ingin melihat kedamaian dan kebahagiaan di sekitarnya. Mereka tidak bisa melihat orang-orang tidak senang dengan masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan. Terutama anak-anaknya. Hal inilah yang membuat Libra akan memenuhi hampir setiap keinginan anaknya.

5. Capricorn

Keluarga menjadi alasan utama Capricorn untuk bekerja setiap hari. Mereka ingin membuat setiap mimpi yang pernah ia lihat menjadi kenyataan bersama keluarga. Faktor utama yang membuat Capricorn semakin bekerja keras adalah anak-anaknya.

6. Pisces

Pisces terbukti akan menjadi ayah yang sempurna karena mereka sangat ekspresif dan dapat terhubung dengan anak-anak. Mereka akan mengungkapkan semua cintanya untuk anak-anak. Hal inilah yang membuat anak-anaknya juga memiliki kepercayaan terhadap Pisces.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading