Sukses

Lifestyle

Agar Tangan Tak Bau Terasi, Begini Cara Mencucinya

Fimela.com, Jakarta Sambal terasi memang jadi salah satu menu yang lezat banget. Aroma dan rasanya yang luar biasa lezat membuat acara makan makin bergelora. Nah, sayangnya bau terasi yang tajam kadang tertinggal di tangan. Apalagi yang memasak sambal terasi atau makanan yang menggunakan terasi. Tangan tetap bau terasi bahkan saat sudah menggunakan sabun. Lalu, bagaimana sih cara mencuci yang benar agar baunya benar-benar musnah?

Tips pertama yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Wangi jeruk akan efektif menghilangkan bau terasi yang menempel di tangan.

Tips kedua adalah mencoba pasta gigi. Pasta gigi memiliki kandungan fluoride di dalamnya yang mampu mengeluarkan aroma segar dan menyingkirkan bau terasi di tangan. Oleskan saja sedikit pada tangan dan ratakan. Tambahkan sedikit sabun cuci tangan dan bilas dengan air sampai bersih.

Nah, itu tadi adalah dua cara super mudah yang bisa dicoba untuk menghilangkan bau terasi yang membandel di tangan. Semoga bermanfaat ya Sahabat Fimela. Nantikan tips lainnya hanya di Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading