Kepribadian Perempuan Pisces yang Menghambatnya Bertemu Jodoh

Endah Wijayanti18 Mar 2019, 10:58 WIB
putus cinta

Fimela.com, Jakarta Adakah di antara Sahabat Fimela di sini yang berzodiak pisces dan merasa kesulitan menemukan cinta sejati? Memang ada banyak alasan kenapa seseorang bisa kesulitan menemukan jodohnya. Ada berbagai faktor yang memengaruhi hal tersebut. Salah satunya bisa jadi adalah faktor kepribadian.

Bukan berarti kepribadian seorang pisces buruk hingga menyulitkannya bertemu jodoh. Tapi bisa jadi ada satu sisi kepribadiannya yang membuatnya merasa agak terhambat menemukan cinta sejati. Seorang perempuan pisces bisa memberikan semua cinta, waktu, dan energinya untuk orang-orang di sekitarnya. Bahkan ia bisa memberikan semuanya dan mengabaikan kebutuhannya sendiri.

Takut terhadap Penolakan

Dilansir dari luvze.com, perempuan pisces bisa memberikan semua yang ia miliki pada orang yang dicintainya. Dari situ ia pun berharap bisa mendapatkan balasan yang sama. Namun, bila ternyata kebaikan hatinya tidak dihargai atau dibalas, dia bisa merasa terluka. Dia juga sering merasa takut menghadapi penolakan. Seringkali demi terhindar dari risiko ditolak, ia lebih memilih untuk menarik diri dan memendam perasaannya sendiri.

Sulit Dimengerti

Kadang sulit memahami apa yang dibutuhkan seorang perempuan pisces. Perempuan pisces bisa cukup sulit dimengerti. Bahkan seorang perempuan pisces sendiri kadang kesulitan untuk mengutarakan perasaan dan apa yang sebenarnya diinginkannya sendiri. Sehingga ia akan butuh ruang untuk bisa menata emosi dan perasaanya sendiri sebelum mengutarakannya pada orang lain.

Setiap perempuan pisces jelas punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Bila selama ini merasa selalu kesulitan menemukan jodoh atau cinta sejati, coba cek apakah ada kekurangan dalam diri kita yang jadi tembok penghalang bagi diri kita sendiri. Siapa tahu dengan mencoba memperbaiki diri dan mengatasi kekurangan yang ada, kita akan lebih mudah menemukan seseorang yang tepat.

Tak ada salahnya untuk mencoba lebih terbuka pada seseorang. Meski mungkin dia tak bisa memahami semua perasaan dan keinginanmu, tapi setidaknya dengan mencoba membangun komunikasi yang lebih terbuka maka sebuah hubungan baru bisa terbentuk untuk masa depan yang lebih baik. Semoga siapapun jodoh yang akan kita temukan nanti adalah sosok yang tepat untuk kita, ya.