Sukses

Lifestyle

Resep Mudah Turmeric Latte, Minuman Kunyit Berkhasiat yang Sedang Booming

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai tren, industri makanan juga menghadirkan tren terkini yang seru untuk diikuti. Beriringan dengan tren gaya hidup sehat, kini banyak orang yang lebih bijak dalam memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Jika minuman seperti bubble tea, green tea latte, hingga es kopi susu menjadi favorit, kini muncul satu jenis minuman baru yang kian digandrungi banyak orang.

Turmeric latte adalah jenis minuman rempah degan bahan dasar kunyit. Minuman ini terbuat dari jus kunyit segar, almond milk, dan rempah lainnya ini diyakini menyimpan banyak kebaikan apalagi buat kamu yang sedang diet, Minuman ini membantu untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan dapat menjadi pengganti kopi berkat kandungan kafein di dalamnya. Bahkan memiliki sifat anti inflamasi, minuman ini sangat baik untuk kulit sekalipun. Penasaran ingin mencicipinya, simak resep turmeric latte, minuman favorit Gwyneth Paltrow berikut ini.

Turmeric Latte

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 1Balance (@1balance.me) on

 

Bahan yang dibutuhkan:

2 cups almond milk (500 ml)

1 tsp turmeric powder

1/2 bubuk cinnamon

2 tbsp maple syrup

Cara membuat:

1. Masukan susu ke dalam panci dan panaskan

2. Campurkan seluruh bahan, aduk hingga rata

3. Agar teksturnya lebih creamy, kamu bisa blender seluruh bahan yang sudah tercampur dengan susu. Jika sudah tercampur semua, hidangkan. Minuman ini bisa disajikan dingin ataupun panas.

Selamat mencoba!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading