Pria yang Minta Restu ke Orangtuamu Untuk Menikahimu, Cintanya Serius Padamu

Mimi Rohmitriasih24 Mar 2019, 10:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, bisa dipastikan bahwa hampir semua orang ingin hubungan tersebut lanjut ke pernikahan. Apalagi jika dua orang yang menjalin hubungan asmara sudah sama-sama dewasa dengan usia yang sudah matang untuk menikah.

Mengenai pernikahan, sebelum mantap lanjut ke sana, pasangan tidak jarang dibuat ragu dan tak yakin pada satu sama lain. Ini adalah hal yang biasa Sahabat Fimela. Sebelum benar-benar mantap menikah, tidak sedikit orang yang akan berpikir dua kali, meyakinkan diri sendiri dan ingin tahu seberapa besar cinta pasangan ke pada dirinya.

couple
ilustrasi/copyright unsplash.com/Callie Morgan

Untuk mengetahui cinta seorang pria tulus apa tidak ke kita, kita akan tahu dari sikapnya ke kita. Kita akan tahu dari caranya memperlakukan kita dan caranya mempertahankan hubungan yang ada. Pria yang cintanya tulus dan serius juga tak akan segan untuk meminta izin serta restu ke orangtua kita bahwa ia ingin menjaga kita, menikahi dan membahagiakan kita.

Bagi pria, butuh keberanian lebih untuk mengungkapkan niatnya yang telah serius ke kita. Bagi pria, butuh keyakinan dan kemantapan hati yang benar-benar mengesankan saat ia memilih kita menjadi bagian di hidupnya. Saat mendapati kekasih hatimu telah memberanikan diri meminta izin serta restu untuk menikahimu di hadapan orang tuamu, jangan pernah sia-siakan cintanya Sahabat Fimela.

Pria yang yang cinta dan kasihnya tulus tak akan pernah main-main dengan perasaannya. Ia juga tak akan main-main ketika telah melibatkan orangtua kalian berdua.