Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Zodiak Ini Mudah Menularkan Energi Negatif

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dapat dengan mudah menularkan energi negatif mereka. Sama halnya dengan energi positif, rasa marah dan kecemasan dari beberapa zodiak ini dapat dengan mudah dikeluarkan kepada orang lain.

Inilah pentingnya untuk tidak mengabaikan energi negatif, sebaiknya diatasi ketika kamu merasakannya, karena dapat merusak kesehatan fisik dan mental. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/3/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang muda menularkan energi negatif, namun juga optimis dan mau belajar dari kesalahan. Penasaran?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang merasakan segala hal secara intens dan seringkali mereka kesulitan mengendalikan perasaan mereka sendiri. Energi negatif mereka dapat terlihat secara jelas melalui suasana hati dan ketidakmampuan untuk tetap bersikap tenang, ketika ada sesuatu hal yang salah.

2. Capricorn

Energi negatif dari zodiak Capricorn biasanya didapatkan setelah mereka berinteraksi dengan orang-orang yang sulit dan melelahkan. Zodiak ini juga sibuk dengan drama diri mereka sendiri, sehingga seringkali tidak memiliki energi untuk berurusan dengan orang lain.

3. Cancer

Energi negatif dari zodiak Cancer adalah pengarahan terhadap diri mereka sendiri, karena mereka cenderung menganggap diri mereka baik. Ketika zodiak ini memberikan energi negatif, mereka mungkin bertanya- tanya tentang tindakan yang diambil dan tanggung jawab diri mereka untuk sebuah hubungan yang buruk.

 

Pisces, Virgo, dan Aquarius

4. Pisces

Ketika Pisces sedang terjebak dalam siklus energi negatif, mereka cenderung ingin sendirian dan membatasi interaksi dengan orang-orang yang dicintai. Sayangnya, sendirian tidak selalu buruk, namun juga tidak sehat.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cenderung kritis terhadap diri mereka sendiri, namun ketika berada di dalam siklus energi negatif, kritikan mereka dapat difokuskan untuk kesejahteraan orang lain. Zodiak ini bisa sangat kritis dan menyerang yang tidak baik untuk siapapun.

6. Aquarius

Ketika berada di dalam siklus energi negatif, zodiak Aquarius cenderung realistis dan melihat segala hal sebagaimana adanya. Dengan kata lain, zodiak ini bisa menjadi sangat sinis dan dapat berperilaku beracun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading