Sukses

Lifestyle

Terkenal dengan Jus Sehatnya, Produk Ini Keluarkan Varian Kopi yang Aman untuk Lambung

Fimela.com, Jakarta Saat ini kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang. Meminum kopi tidak hanya untuk mendapatkan kafein, tetapi juga menjadi cara hidup, revolusi kebiasaan yang membudaya.

Sebagai pelopor premium cold-pressed juice di Indonesia, Re.juve telah terus menerus memberikan kebaikan kepada penikmat juice dengan mempersiapkan produk yang lezat, sehat dan jujur. Senin (18/03), Re.juve dengan bangga memperkenalkan inovasi terbaru, Pertama dan Satu-satunya Cold-Pressed Coffee di Indonesia. Menggunakan 100% kopi lokal dengan bahan alami, varian terbaru cold-pressed coffee ini tentunya lebih sehat serta cocok untuk menambah energi.

Menurut Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, pada produknya ia menggunakan campuran kopi Arabica dan Robusta dari Sumatra, perpaduan cold-pressed coffee yang sempurna karena rasa yang khas dan tajam. Cold-pressed coffee ini kaya akan vitamin, kalsium, magnesium dan mineral lainnya.

Cold-pressed coffee yang digunakan di Re.juve pun ramah untuk lambung karena diproses dengan menggunakan air Reverse Osmosis (RO) dingin dan teknologi cold-pressed. Pada kopi ini juga menggunakan gula kelapa organik yang lambat dalam meningkatkan kadar gula darah. Tentu saja kopi Re.juve pasti lebih sehat dan 100% baik untuk dikonsumsi semua orang.

Cold-Pressed Coffee Re.juve diproses dengan merendam kopi dalam air RO yang dimurnikan dengan suhu 4 - 6°C lalu diproses dengan mesin Hydraulic Cold-Pressed Juicer di Cold-Pressed Production Facility (CPF) dengan proses dari awal sampai akhir dalam ruangan yang bersuhu 8 - 12°C (end-to-end cold chain environment). Dengan tagar #HidupLebihBahagia, Re.juve Cold-Pressed Coffee ini memberikan pilihan lebih baik bagi penikmat kopi karena ramah untuk lambung.

Re.juve Cold-Pressed Coffee new variant

3 varian Cold-pressed coffee yang terbaru terjamin 100% segar dan alami, dibuat dari 100% biji kopi dan komposisi alami, bukan dari konsentrat, tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi.

Varian terbaru Re.juve Cold-Pressed Coffee yang tersedia mulai 18 Maret 2019 yaitu:

1. Café Latte: cold-pressed coffee, susu segar, gula kelapa organic.

2. Mocha Latte: cold-pressed coffee, susu segar, bubuk kakao, gula kelapa organik.

3. Mocha Almond Latte: cold-pressed coffee, almond, air RO, bubuk kakao, gula kelapa organik, sedikit sea salt.

Inovasi dari varian Re.juve Cold-Pressed Coffee yang sudah ada:

1. Café Almond Latte: cold-pressed coffee, almond, air RO, gula kelapa organik, sedikit sea salt.

2. Avoccino High: cold-pressed coffee, susu segar, alpukat, coklat protein, gula kelapa organik, air RO.

3. Mocha High: cold-pressed coffee, susu segar, pisang, oatmeal, coklat protein dan air RO.

4. Mocha High with Almond Milk: cold-pressed coffee, almond, air RO, pisang, oatmeal, coklat protein dan sedikit sea salt.

“Secara keseluruhan, ada 7 varian cold-pressed coffee. Kami berharap penikmat kopi mendapatkan pengalaman terbaru dalam mengkonsumsi kopi tanpa khawatir akan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya karena lebih aman untuk lambung“, tutup Richard

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading