Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-7, Lazada Tawarkan Konsumennya Pengalaman Belanja yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Di momen ulang tahunnya yang ke-7, Lazada Indonesia tegaskan komitmen untuk terus berikan inovasi teknologi guna mendorong pertumbuhan perdagangan di Indonesia. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Selasa (18/3) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

 

Di kesempatan yang sama, Lazada juga memperkenalkan fitur Shoppertainment sebagai inovasi baru di aplikasinya.

“Shoppertainment ini juga merupakan salah satu wujud keunggulan teknologi dan infrastruktur Lazada dengan dukungan Alibaba, untuk merevolusi cara kami dan para seller serta mitra pemilik merek berinteraksi dengan konsumen melalui aplikasi Lazada pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya," tambah Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

"Konsumen tidak hanya bisa berbelanja, tapi juga menikmati berbagai suguhan game, voucher, hingga live streaming," ujar Chief Bussiner Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers.

 

Shoppertaintment yang Menghibur

Konsep Shoppertainment adalah perpaduan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

Selama 21-27 Maret para konsumen sudah dapat bermain di gim interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp 777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori. Sehingga, saat menelusuri melalui aplikasi Lazada, konsumen dapat menonton dan terhibur langsung dengan idolanya melalui live streaming dan gim-gim tersebut sambil berbelanja.

Puncaknya, Lazada akan mengadakan Super Party. Sederet nama besar seperti Dua Lipa, Agnezmo, dan artis-artis lain dari Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand akan turut memeriahkan acara yang digelar pada tanggal 26 Maret 2019, di ICE BSD. Jika tidak kebagian tiket, kamu bisa tonton live konsernya via aplikasi Lazada dengan fitur Shoppertaintment!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading