Sukses

Lifestyle

Aroma Parfum Paling Pas Untuk Si Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Karakter dan sifat seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh bintangnya. Beberapa orang tak jarang mengandalkan zodiak untuk menilai dan memilih segala hal. Begitu juga saat memilih wewangian yang paling pas dengan karakternya. Kali ini Fimela pun akan coba membahas parfum yang paling pas untuk si zodiak Libra.

Sosok Libra adalah orang yang diplomatis. Mereka sangat cerdas dan menawan. Sosoknya idealis dan sangat mudah cemburu. Meski demikian Libra merupakan pasangan yang sangat romantis. Sungguh beruntung seseorang yang memiliki pasangan seorang Libra.

Melihat berbagai karakter tersebut, aroma yang paling pas untuk Libra antara lain coconut milk, sparkling pear, dan tiare flower. Wewangian ini sangat sesuai dengan sifat yang dimiliki Libra. Aroma berbagai parfum tersebut memiliki efek 'damai' yang sangat cocok dengan karakter Libra sebagai peace maker.

Parfum merupakan salah satu senjata perempuan untuk mendongkrak percaya diri. Mood juga bisa jadi lebih baik dengan wewangian yang sesuai dengan diri. Karena itu memilih parfum haruslah sesuai dengan chemistry. Aroma ini hanyalah prediksi, namun semua kembali lagi ke selera masing-masing. Nah, wangi parfum favoritmu apa sih Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading