Sukses

Lifestyle

Ragam Aktivitas Seru untuk Para Perempuan di Freshtival Andalan

Fimela.com, Jakarta Produk pembersih kewanitaan Andalan Feminine Care baru saja menyelenggarakan acara seru pada Minggu (17/3/2019) lalu di depan pusat perbelanjaan fX Sudirman. Event tersebut diikuti oleh 150 partisipan yang tampil kompak dengan mengenakan kaos bertuliskan "Berani Alami" pada Minggu pagi tersebut, ragam aktivitas seru hadir salah satunya olahraga kekinian Pound Fit.

Ya, para partisipan dengan antusias mengikuti gerakan pound fit yang dibawaka oleh instruktur Astri Dewi yang memandu di atas panggung. Acara Freshtival ini tidak dipungut biaya. Bagi para peserta hanya perlu mendaftarkan diri secara online tiga hari sebelumnya.

Olahraga Pound Fit yang kini tengah populer memang sangat seru, Bagaimana tidak, paduan gerakan-gerakan seperti kardio, pilates, dan tarian secara intens mampu membakar kalori dan efektif untuk menjaga berat badan agar tetap stabil. Dan pada acara freshtival ini, gerakan pound fit yang dilakukan fokus untuk menguatkan otot kewanitaan.

"Andalan sebagai produk kewanitaan fokus untuk mengedukasi para perempuan Indonesia terutama pada kesehatan organ intim," Ungkap Maharani Anindita, Brand Manager Andalan Feminine Care.

Ragam Aktivitas Seru untuk Para Perempuan di Freshtival Andalan

Menurutnya, kesehatan organ intim kewanitaan harus dijaga dengan baik dari dalam dan luar. Faktor internal seperti hormon, dan gaya hidup akan mempengaruhi kesehatan organ intim, Selain itu, dengan kampanye Berani Alami mulai mengajak para perempuan untuk hidup sehat.

Maharani Anindita mengakui adanya tantangan dalam mengedukasi masyarakat terkait kesehatan organ intim. Masih banyak wanita yang percaya bahwa tak perlu menggunakan pembersih khusus kewanitaan atau lebih meyakini khasiat cara-cara tradisional seperti penggunaan rebusan daun sirih yang dianggap lebih aman.

"Masih ada miskonsepsi di masyarakat tentang hal itu. Atau kadang-kadang ada pula yang merasa cara-cara tradisional membersihkan dengan sirih itu aman. Padahal belum tentu, (penggunaan) sirih itu kan rata-rata direbus. Daun sirih itu kita enggak tahu jenis apa, dari direbus itu kalau misalkan kurang higienis bisa merusak keseimbang pH kita sendiri. Nah, lebih baik (menjaga) dengan cara healthy lifestyle dulu nih," Maharani menjelaskan.

Menjawab kebutuhan pembersih kewanitaan yang ideal, Andalan meluncurkan rangkaian produk pembersih area kewanitaan bagi wanita aktif dan modern dengan kandungan bahan alami. Ada tiga varian ytama Andalan Feminine Care Intimate Wash yakni: Andalan Fresh Intimate Wash, Andalan Revitalize Intimate Wash, serta Andalan Natural White Intimate Wash.

Usai melakukan pound fit sejumlah akivitas seru lainnya bisa diikuti seperti HIIT bersama Melissa Suryadi, dan ada juga booth Moment of Truth di mana para pengunjung dapat mengisi poling mengenai seberapa aktif berolahraga dalam sehari dan mengenai keseimbangan hidup yang dijalani.

Ada pula booth Reaction Challenge di mana para pengunjung dapat mengukur aksi cepat tanggap melalui game yang tersedia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading