Sukses

Lifestyle

Unik dan Sering Dianggap Aneh, Zodiak Ini Menonjol di Antara yang Lain

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa orang yang kamu kenal memiliki gaya atau kepribadian yang unik, cenderung aneh, begitu juga dengan zodiak-zodiak di bawah ini. Mereka suka mengenakan pakaian yang seringkali dianggap aneh dan melakukan hal-hal tertentu yang tak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Tenang, unik dan aneh di sini tidak berarti mereka memiliki publisitas yang buruk. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (21/3/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang unik dan sering dianggap aneh, namun mereka menonjol di antara yang lain.

1. Scorpio

Secara alami, Scorpio memang merupakan zodiak yang unik. Mereka sering mengambil pekerjaan yang membutuhkan keputusan eksentrik. Percaya atau tidak, apa yang mereka lakukan tidak terlihat aneh, karena mereka melakukannya secara alami.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang tidak bisa menahan diri mereka sendiri untuk menjadi aneh. Zodiak ini dapat berbuat banyak hal yang sangat konyol untukmu dan membuatmu merasa tidak ada apa-apanya.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang paling unik, mereka bisa melucu dan agak aneh. Keunikan ini juga seringkali disebabkan karena zodiak ini ingin dianggap keren dengan semua rutinitas eksentrik mereka.

 

Gemini, Taurus, dan Sagitarius

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mengekspresikan sisi unik mereka dengan bertindak anti sosial. Mereka bisa pergi begitu saja saat di tengah kalimat.

5. Taurus

Apa yang diinginkan oleh zodiak Taurus akan mereka dapatkan dan cenderung dengan berperilaku sangat aneh. Taurus adalah zodiak yang mudah bergairah dan mengekspresikannya dengan cara yang tidak biasa.

6. Sagitarius

Sagitarius adlaah zodiak yang akan datang ke acara makan malam dengan mengenakan kostum kelinci dan mereka bisa melakukan hal ini berkali-kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading