Waspada Sahabat Fimela, Ini Tanda Si Dia Selingkuh di Belakangmu

Mimi Rohmitriasih20 Mar 2019, 12:06 WIB
Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi momok tersendiri dalam sebuah hubungan. Baik itu hubungan yang masih pacaran atau hubungan pernikahan. Perselingkuhan selalu menyebabkan sakit hati mendalam untuk korban. Perselingkuhan juga memicu hilangnya rasa percaya korban untuk pasangannya.

Melansir dari laman prevention.com, para ahli menyebutkan jika perselingkuhan adalah sebuah penyakit yang bisa jadi sangat dulit disembuhkan. Ketika seseorang satu kali telah selingkuh, tidak menutup kemungkinan ia akan selingkuh lagi di lain waktu. Bagi beberapa orang, mereka mungkin sangat pandai menyembunyikan perselingkuhan untuk waktu yang sangat lama, hitungan bulan maupun tahun.

Namun Sahabat Fimela, sepandai-pandainya seseorang apalagi pasangan dalam menyembunyikan perselingkuhan. Suatu saat perselingkuhan itu akan tetap terbongkar. Ada beberapa tanda ketika pasangan atau si dia selingkuh di belakangmu. Berikut tanda tersebut.

Selingkuh
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Sikapnya Berubah

Pasangan yang berselingkuh umumnya akan mengalami perubahan sikap secara drastis. Sikap tersebut bisa dari dia yang ramah menjadi dia yang super cuek dan mudah marah atau sebaliknya.

Dia Mengubah Penampilannya

Dia yang tiba-tiba mengubah penampilan jadi lebih rapi, mengesankan dan tampan bisa jadi sedang selingkuh di belakangmu. Pria yang tiba-tiba mengubah penampilannya saat ia keluar atau kerja, ini bisa sebagai tanda ia sedang ingin menarik perhatian perempuan lain di luar sana.

Mengunci Gadget atau Akun Sosial Medianya

Pria yang mengunci gadget, merahasiakan pasword akun sosial medianya atau alat komunikasi yang ia miliki, bisa jadi ia menyembunyikan sesuatu darimu Sahabat Fimela. Apalagi jika pria tersebut sering mendapat panggilan anonim dan menerimanya secara diam-diam di belakangmu. Kita memang tak boleh berpikir negatif dulu, tapi jika mendapati hal ini cobalah untuk bertanya padanya.

Saat Ditanya Marah-marah

Pria yang berselingkuh di belakangmu tidak jarang akan marah-marah, emosi dan menyalahkanmu karena tidak mempercayainya saat dirimu bertanya padanya. Kalau pun tidak marah, ia akan menaruh rasa curiga dan memberikan tuduhan yang tidak benar terhadap dirimu.

Komunikasi Kalian Tak Selancar dan Senyaman Dulu

Ketika mendapati komunikasimu dengan pasangan tidak selancar juga senyaman dulu,cobalah untuk mengoreksi lagi hal ini. Hubungan yang berjalan sehat dan menyenangkan biasanya memiliki komunikasi yang lancar di dalamnya. Waspadai jika si dia semakin cuek, kurang perhatian, tidak peduli dan mengabaikanmu.

Itulah beberapa tanda yang sering terjadi jika pasangan bermain selingkuh di belakangmu. Semoga kita semua dijauhkan dari perselingkuhan yang akhirnya hanya merusak hubungan dengan pasangan ya Sahabat Fimela.