Bukan Introvert, Zodiak Ini Memang Hobi Mengisolasi Diri Sendiri

Annissa Wulan22 Mar 2019, 16:00 WIB
Ilustrasi stres

Fimela.com, Jakarta Mengisolasi diri bisa terjadi pada kepribadian apapun, tidak hanya si introvert, inilah yang terjadi pada beberapa zodiak di bawah ini. Mereka tidak memiliki tenaga dan tidak ingin berada di antara kerumunan banyak orang.

Sayangnya, jika hal ini berlangsung dalam waktu yang lama bisa menjadi masalah. Orang-orang akan malas berdekatan denganmu.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/3/2019), berikut ini adalah zodiak yang memang hobi mengisolasi diri sendiri. Penasaran apa kamu ada di antaranya?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang merasakan segala hal secara mendalam. Inilah mengapa ketika mereka merasa sakit hati atau sedang emosional, mereka akan mundur untuk sementara waktu, memilih sendirian.

Zodiak ini akan mencari alasan untuk sendirian. Jika dikucilkan membantu mereka pulih dari gangguan emosional, mereka akan melakukannya.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif, ketika merasa rendah, maka mereka tidak akan berinteraksi dengan orang lain. Ketika memutus interaksi dengan orang-orang, sulit bagi zodiak ini untuk tidak menyalahkan dunia atas kekecewaan yang mereka rasakan.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat melekat dengan rumah, sehingga ketika mereka merasa buruk, mereka akan tinggal di rumah. Akan lebih baik jika zodiak ini sendirian atau bersama orang yang dicintai ketika sedang emosional.

2 of 2

Taurus dan Virgo

Ilustrasi stres
Kenali Emotional Eating Sebagai Pelarian di Kala Stres (Unsplash.com/Nick Karvounis)

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang bisa melakukan apa saja ketika sedang mood, namun sebaliknya, ketika sedang merasa sedih, mereka sebaiknya tidak berdekatan dengan orang lain. Bagi zodiak ini, kesepian adalah kondisi yang sangat produktif untuk proses berpikir dan penyembuhan.

5. Virgo

Ketika merasa buruk, zodiak Virgo sebaiknya dijauhkan dari media sosial. Penggunaan media sosial dapat meningkatkan rasa cemas dan marah mereka, sehingga sebaiknya mereka tidak menyentuh media sosial sama sekali.

Lanjutkan Membaca ↓