Bahagianya Perempuan Sederhana, Kekasih Menghargai dan Terbuka Padanya

Mimi Rohmitriasih21 Mar 2019, 18:06 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa ketika menjalin hubungan asmara atau pernikahan dan pihak perempuan merasa bahagia, maka hubungan tersebut akan sangat bahagia serta penuh cinta. Tak hanya bahagia, hubungan yang di dalamnya si perempuan merasa sangat bahagia, hubungan tersebut akan langgeng dan awet selamanya.

Mengenai perempuan, umumnya perempuan adalah makhluk yang sangat sulit buat dipahami. Perempuan juga menjadi makhluk yang menyimpan sejuta misteri karena di satu sisi bisa sangat baik, ramah dan patuh tapi di sisi lain ia ternyata menyimpan kesedihan mendalam. Bagi beberapa orang, perempuan adalah sosok yang cukup sulit dibuat bahagia.

Untuk membahagiakan perempuan sebenarnya merupakan hal mudah. Ketika perempuan memiliki seorang pria yang menghargai, mencintai dan menyayanginya dengan tulus, ia akan merasa sangat bahagia. Ketika seorang perempuan memiliki pria yang terbuka dan apa adanya di hadapannya, ia akan merasa sangat berharga pun bangga.

Bahagianya perempuan sebenarnya sangat sederhana. Lewat kasih sayang dan perhatian tulus, ini sudah bisa membuatnya sangat bahagia. Bagi perempuan, cinta tak harus ditunjukkan lewat pelukan dan ciuman. Sekedar aktivitas sederhana seperti gandengan tangan dengan pasangan, diajak bicara dengan nada lembut dan diajak bercanda bersama, ini sudah mampu membuatnya begitu jatuh cinta.

Tak selalu dengan pujaan, perempuan akan merasa sangat bahagia ketika sang kekasih atau suami mengetahui berbagai perubahan kecil dalam dirinya. Perempuan yang merasa diperhatikan dan dipedulikan juga akan sangat bahagia dengan hubungan yang dijalani.

Kalau Sahabat Fimela, apa nih yang membuatmu merasa bahagia bersama pasangan?