Restoran Terbaru Bertemakan Hutan Tropis di Seminyak

Nabila Mecadinisa25 Mar 2019, 15:00 WIB
Restoran Tropis

Fimela.com, Jakarta Vin+ retail store dan restauran yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi keberhasilannya memperkenalkan BOTANICA, restoran dan bar terbarunya yang semakin melengkapi destinasi liburan kamu di area Seminyak. Botanica adalah tempat sempurna untuk menjauh sejenak dari area seminyak yang hiruk pikuk sambil menikmati sajian kuliner nikmat dikelilingi suasana tropis yang menjanjikan.

Sesuai dengan namanya, Botanica dilengkapi dengan ratusan tanaman asli yang mengisi oasis, halaman terbuka, serta area bar dan dining room. Dengan sajian menu khas Australia, menu di sini dirancang spesial oleh award-winning Executive Chef Brenton Banner dari Melbourne. Chef Brenton memiliki pengalaman luas bekerja di beberapa restoran terkemuka termasuk The Press Club dan Circa the Prince milik George Comombaris bersama Chef Matt Wilkinson. Sejak tahun 2014, Brenton telah ditunjuk sebagai head chef sekaligus pemilik dari Warrnambool restaurant Pickled Pig. Di Botanical, Chef Brenton telah menciptakan menu approachable dengan memadukan bahan-bahan asal Bali dan Indonesia yang berasal dari sumber terbaik dengan hidangan Australia modern, disertai wine terbaik yang dibuat dari Vin+ cellars.

Selain bisa memilih wine dari koleksi Vin+ store, Botanica juga menghadirkan daftar lengkap dari koleksi wine asal bali lebih dari 100 pilihan. Koktil yang hadir juga merupakan kreasi dari Chef Brenton dan Jane Lindsay dengan menggunakan bahan asal Indonesia yang mengoptimalkan kesegaran. Sejumlan craft beer dari Beervania, jus, smoothies, dan mocktail, juga tersedia untuk dinikmati demi kesegaran tiada tara.

Restoran tropis di seminyak

Restoran Tropis
Restoran Tropis

Restoran dan bar bernuansa tropis ini hasil kreasi dari internasioal desain tim AZB the creative. Mereka menciptakan konsep modern dengan aksi dedaunan yang rindang dilengkapi dengan interior yang selaras. Desain alami yang menawarkan kenyamanan alami sukses membuat tempat ini sebagai 'pelarian' sempurna untuk menikmati atmosfer Bali yang indah. Suasana yang nyaman juga semakin nyata berkat artwork dari seniman lokal BEJO.

Botanica juga akan memberikan pengalaman berbeda untuk menimkati kemeriahan kehidupan penuh gaya di Bali saat malam hari dengan alunan musik dari DJ lokal dan internasional yang akan melengkapi pengalaman penuh kesan.

Restoran Tropis
Restoran Tropis
Lanjutkan Membaca ↓