Sukses

Lifestyle

Buatmu Pasangan LDR, Keistimewaan Ini Hanya Milikmu dan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa menjalani hubungan jarak jauh (LDR) sangat berisiko. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa menjalani hubungan LDR sangatlah susah dna perlu perjuangan yang berat. Jauh dari pacar atau suami membuat seorang tidak jarang merasa kesepian dan dikira masih single.

Namun Sahabat Fimela, menjalani LDR memiliki keistimewaan tersendiri yang tak dimiliki pasangan lain. Apa saja keistimewaan tersebut? Simak yang berikut ini.

Cinta Kalian Besar

Terpisah jarak dan waktu dengan pasangan membuat kalian tidak bisa bermesraan atau bertemu setiap waktu. Meski begitu, rasa percaya dan kejujuran di antara kalian tak bisa diragukan. Ini membuktikan bahwa kalian memiliki cinta yang sama besar antara satu dengan yang lain. Kalian juga bisa lebih dewasa dan sabar menjalani hubungan asmara yang ada.

Saling Menghargai dan Menghormati

Bagimu yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, tentunya kalian akan saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Perbedaan jarak dan waktu membuat kalian lebih bisa menghargai waktu agar selalu bisa berkomunikasi. Kalian juga akan snagat menghargai waktu yang sementara untuk saling bertemu dan melepas rindu.

Paham Mengontrol Emosi

Hubungan asmara jarak jauh akan mengajarkanmu banyak hal. Termasuk bagaimana cara bersabar dan mengontrol emosi kala rindu menggebu sementara kalian tak bisa segera saling bertemu. Saat ada masalah, kalian akan lebih bisa tenang dan berpikir positif menghadapi sikap satu sama lain.

Diam-diam Saling Mendoakan

Diakui atau tidak, dirimu yang menjalin LDR akan diam-diam saling mendoakan satu sama lain. Kalian akan berdoa demi langgengnya hubungan kalian, demi bahagianya hubungan kalian dan demi masa depan yang lebih baik nantinya. Baik dirimu maupun pasangan, kalian diam-diam akan mendoakan agar satu sama lain selalu dalam lindunganNya dan bahagia di mana pun kalian berada.

Rindu Kalian Terbaik

Siapapun pasti percaya jika mereka yang menjalin hubungan jarak jauh akan memiliki rindu terbaik untuk satu sama lain. Pasangan LDR juga akan tahu betul bagaimana rindu yang sesungguhnya. Kalian bahkan tahu betul bagaimana melepas rindu yang ada meski tanpa harus bertemu.

Setiap Temu Terasa Sangat Istimewa

Kalian yang menjalin hubungan jarak jauh akan merasa sangat istimewa setiap kali ada kesempatan bertemu. Kalian bahkan bisa merasa sangat bahagia melebihi bahagianya awal hubungan kalian. Setiap pertemuan pasangan LDR adalah pertemuan yang sangat istimewa, mengesankan dan bakal dikenang sampai kapan pun.

Itulah beberapa keistimewaan yang dimiliki olehmu pasangan LDR. Sahabat Fimela yang sedang menjalin LDR, merasakan keistimewaan di atas apa tidak nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading