Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Sangat Sederhana Tapi Bikin Perempuan Merasa Makin Disayang

Fimela.com, Jakarta Perempuan merupakan sosok yang memiliki perasaan lembut, mudah tersentuh dan penuh cinta juga kasih sayang. Perempuan adalah sosok yang penting diperlakukan dengan lembut dan penuh cinta agar ia merasa bahagia, bangga juga semangat menjalani hidupnya.

Saat menjalani hubungan asmara, pada dasarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan pria demi membuat perempuan merasa disayang dan dihujani cinta. Tak perlu cara yang mewah apalagi wah, dengan beberapa cara sederhana yang mungkin saja kerap dianggap sepele, perempuan ternyata bisa sangat bahagia. Berikut hal sederhana tersebut.

Perhatian

Pria yang perhatian dan penuh cinta bisa membuat perempuan merasa disayang. Perhatian itu tak perlu yang muluk-muluk seperti memberikan barang berharga berupa emas, intan atau berlian. Dengan menggandeng tangan dan mengusap mesra rambut perempuan, ini sudah bisa membuatnya dimabuk kepayang.

Bergandengan tangan atau sekedar diusap rambutnya sudah bisa membuat perempuan merasa sangat diperhatikan dan disayang. Ini juga merupakan momen yang dianggap sangat romantis buatnya.

Tidak Pernah Dibandingkan dengan Perempuan Lainnya

Saat pria yang dicintainya bisa menerima kekurangan dan kelebihannya dengan baik, ini akan membuat setiap perempuan merasa sangat dicintai. Dia yang tak pernah dibandingkan dengan perempuan lain apalagi mantan dari pria yang dicintainya, ini akan membuatnya merasa sangat disayang. Tidak hanya perempuan, pria yang tak pernah dibandingkan dengan lainnya oleh kekasih hatinya juga akan merasa sangat disayang.

Bercanda dan Tertawa Bersama

Penelitian menyebutkan jika canda tawa dalam hubungan bisa membuat hubungan tersebut langgeng selalu. Rupanya, bercanda dan tertawa dengan pria yang dicintai juga membuat perempuan merasa sangat disayang. Saat sepasang kekasih terbiasa bercanda dan tertawa bersama, ini menandakan jika keduanya sudah sangat nyaman antara satu sama lain. Ini juga menandakan bahwa keduanya bisa menjadi pribadi apa adanya untuk satu sama lain.

Jadikan Pendengar dan Penasehat Terbaik

Ketika seorang perempuan diminta menjadi pendengar dan penasehat terbaik dari pria yang dicintainya, ini akan membuatnya merasa sangat disayang dan dicintai. Saat perempuan diminta menjadi pendengar juga penasehat terbaik, ini menunjukkan jika si pria menaruh rasa percaya lebih padanya. Ini sendiri sebagai hal yang sangat membanggakan sekaligus mengharukan bagi setiap perempuan.

Hargai dan Hormati Keputusannya

Perempuan yang dihargai juga dihormati dengan baik pendaopat pun keputusannya, ia akan merasa sangat disayang juga dicintai. Perempuan yang merasa dihargai dan dihormati oleh pria yang dicintainya, ini akan membuatnya semakin yakin dan mantap menjalin hubungan di antara mereka.

Itulah beberapa hal sederhana yang bisa membuat perempuan merasa sangat disayang. Kalau dirimu, apa nih yang membuatmu merasa sangat disayang dan dicintai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading