Eratkan Hubungan Fisik, Cara Kembali Mesra dengan Suami Setelah Bertengkar

Mimi Rohmitriasih23 Mar 2019, 10:29 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara apalagi pernikahan tidak selalu mendatangkan kemesraan dan kebahagiaan di dalamnya. Tidak jarang, dalam pernikahan ada perbedaan pendapat, konflik dan pasang surutnya tersendiri. Pertengkaran dan masalah dalam pernikahan adalah hal yang wajar Sahabat Fimela.

Meski pertengkaran adalah hal yang wajar, jangan sampai pertengkaran yang ada membuat hubungan yang ada jadi renggang atau bahkan berakhir di perceraian. Setelah bertengkar dengan pasangan, usahakan untuk membangun kembali hubungan yang ada. Pastikan untuk semakin mesra dan romantis ke pasangan demi menjaga hubungan yang langgeng selamanya.

Cara Kembali Mesra Setelah Bertengkar

Melansir dari laman prevention.com, setelah bertengkar usahakan agar tidak saling menjauh dan cuek satu sama lain. Para ahli menyarankan agar pasangan lebih erat lagi dalam berhubungan fisik. Pelukan, ciuman atau berbubungan badan bisa meredakan amarah kedua pasangan yang bertengkar.

Perempuan umumnya akan merasa lebih nyaman, tenang dan kembali sayang suami saat suami memeluk dan menciumnya pasca pertengkaran. Sementara pria, perasaannya akan lebih tenang, nyaman dan semakin bergairah ketika ia melakukan hubungan badan atau intim dengan istri.

Beberapa konselor pernikahan mengatakan jika berhubungan intum setidaknya sekali dalam sehari pada saat pasangan bertengkar akan membuat keduanya kembali mesra. Berhubungan intim ini juga akan meningkatkan rasa cinta di hati suami maupun istri. Lewat hubungan intim, suami istri yang semula saling diam dan tak menyapa akan kembali menyadari bahwa yang terbaik adalah ketika mereka bersama.

Selain itu, untuk kembali mesra dengan suami setelah bertengkar, Sahabat Fimela penting menghormati dan menghargai suami, bicarakan masalah kalian bersama dan selesaikan dengan perasaan tenang, ajak suami bercanda dan kembali ukir senyum di bibirnya. Pastikan juga untuk memegang komitmen yang lebih baik lagi satu sama lainnya.