Sukses

Lifestyle

Tips Agar Bumbu Meresap Sempurna pada Tahu

Fimela.com, Jakarta Sumber protein nabati yang satu ini memang memiliki rasa yang lezat. Tahu jadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah jadi berbagai macam masakan. Nah, salah mengolah tahu kadang membuat bumbu jadi tak mau meresap. Masakan pun jadi terasa hambar. Lalu, bagaimana sih cara agar bumbu bisa meresap sempurna pada tahu?

Tahu mengandung air, memasak tahu dengan menambahkan bumbu yang berminyak kadang sedikit susah Sahabat Fimela. Ini karena air dan minyak memang tidak bisa menyatu. Bumbu pun tidak dapat terserap sempurna oleh tahu.

Jika ingin bumbu dapat diserap dengan sempurna oleh tahu, sebaiknya dibiarkan agak lama. Misalkan saja, jika ingin memasak tahu keesokan harinya, di malam hari bumbui tahu dan dibiarkan semalaman. Cara ini akan membuat tahu lebih terasa lezat dengan bumbu yang meresap sempurna.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Selamat mencoba dan menyajikan berbagai masakan super lezat dengan tips-tips bermanfaat dari Fimela.com. Happy cooking!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading