Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Menyeruput Kopi Pilihan di Gelaran Coffee & Artisan

Fimela.com, Jakarta Kopi merupakan minuman dengan cita rasa dan filosofi yang dalam. Bagi kamu pecinta dan penikmat kpi tentu memiliki pilihan cita rasa kopi favorit yang berbeda-beda. Menghadirkan berbagai kekayaan cita rasa kopi, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) untuk pertama kalinya menggelar fetival kopi untuk memanjakan kamu dan orang-orang tersayang.

Bertajuk Coffee & Artisans, gelaran ini akan berlangsung mulai 20-24 Maret 2019 di The Forum dan koridor MKG 3. Event kopi pertama yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading ini akan menghadirkan sederet booth-booth kopi pilihan seperti First Crack Coffee, Six Ounces, Otten Coffee, Kopi Kecil, Fore Coffee, Crema Bloom, Cici Manis.

Ada juga booth kopi dari Hours, Ombe Koffie, Awesome Coffee, Brew and Seeds, A Foto Kopi, Kopiyor, Koko Brown, Lazy Bozz, dan Klasik Beans. Dari setiap booth, para pengunjung dapat mencicipi beragam cita rasa kopi yang berbeda-beda, racikan para barista handal terpilih.

“Sekarang ini kopi bukan lagi hanya sekedar minuman biasa yang dipesan orang ketika makan siang atau sambil menikmati cemilan di sore hari. Tren minum kopi telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari," kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Sabtu (23/3).

Selain hadirnya booth-booth kopi pilihan, acara-acara menarik juga akan diselenggarakan di area panggung The Forum seperti Latte Art Competition by Awesome Coffee pada 20 Maret serta Cupping Competition & Coffee Pairing Competition by Klasik Beans pada 21 – 23 Maret.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi para peracik kopi amatir maupun profesional atau biasa disebut barista. Di samping itu ada juga Aroma Lab Workshop pada 23 Maret & Brewing Workshop by First Crack Academy pada 24 Maret. Talkshow bersama Evani Jesslyn dengan tema “Perempuan dalam Kopi” juga akan diselenggarakan pada 24 Maret.

 

Festival kopi Coffee & Artisan

Program menarik juga diadakan di event Coffee & Artisans ini dimana 1.000 customer pertama yang berbelanja di area event akan secara otomatis mendapatkan Coffee & Artisans Passport sekaligus 1 stamp. Passport ini digunakan untuk mengumpulkan stamp dengan cara mengikuti acara-acara yang diselenggarakan di event Coffee & Artisans.

Dengan minimal 3 stamp, customer sudah bisa menukarkannya dengan voucher Coffee & Artisans senilai Rp 50 ribu. Program ini berlaku untuk 250 orang pertama dengan masing-masing 50 orang per hari selama event berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading