Menurut Penelitian, Ini Waktu Perempuan Merasa Lebih Seksi

Mimi Rohmitriasih24 Mar 2019, 18:07 WIB
Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan terlahir cantik dan menawan. Masing-masing perempuan memiliki kelebihan tersendiri dalam dirinya yang membuatnya terlihat sangat cantik, menawan dan seksi. Menurut penelitian, tingkat keseksian perempuan akan meningkat saat ia berada pada masa subur.

Tak hanya merasa lebih seksi, saat berada di masa masa subur perempuan juga akan merasa lebih bergairah, lebih mengesankan saat melakukan hubungan intim dan lebih menawan. Melansir dari laman prevention.com, perempuan dan pria ternyata memiliki waktu peningkatkan gairah seks yang berbeda di mana peningkatkan gairah ini akan membuat keduanya merasa lebih seksi.

Mengutip dari laman shape, umumnya pria akan merasa bergairah dan mengalami peningkatkan keinginan seks di pagi hari. Sedangkan perempuan, ia akan sangat bergairah dan mengalami peningkatan keinginan seks di malam hari tepatnya tengah malam.

Meningkatnya hormon testoteron baik di diri perempuan maupun pria juga akan membuatnya merasa lebih bergairah, lebih seksi dan lebih menawan. Allison Hill, M.D, seorang spesialis kandungan di Good Samaritan Hospital di Los Angeles mengungkapkan baik pria maupun perempuan memiliki waktu masing-masing yang membuatnya semakin bergairah dan seksi. Meski keduanya memiliki waktu masing-masing, keduanya bisa saling proaktif untuk memuaskan satu sama lain.

Penelitian yang dipublikaskasikan di Journal of Sexual Medicine menyebutkan jika umumnya perempuan akan merasa lebih seksi serta bergairah di hari Kamis hingga Minggu. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan di hari Senin hingga Rabu perempuan juga akan merasa sangat seksi, cantik dan bergairah.

Perempuan akan merasa bergairah dan seksi tergantung pada mood atau perasaannya. Selama perasaan perempuan nyaman, ia akan merasa sangat seksi. Ketika melakukan hubungan intim, semakin lama foreplay yang dilakukan dengan pasangan juga akan membuatnya semakin bergairah dan merasa sangat seksi. Perempuan juga akan merasa sangat seksi ketika ia merasa bentuk tubuhnya ideal dan pakaiannya membuatnya nyaman.