Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Gila Belanja yang Bikin 6 Zodiak Ini Paling Boros

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, belanja merupakan sarana hiburan untuk melepas stres. Dengan belanja, perempuan akan merasa senang dan bisa memuaskan diri sendiri. Namun pernahkah kamu memiliki teman yang kesehariannya adalah belanja? Ia akan pergi ke satu mall ke mall lain setiap hari hanya untuk berbelanja.

Dikutip dari Boldsky pada Rabu (27/3/2019) enam zodiak memang memiliki hobi gila belanja. Sehingga keenam zodiak ini menjadi begitu boros. Zodiak apa saja?

1. Aries

Pribadi Aries yang tidak sabar dan impulsif membuatnya memiliki kebiasaan berbelanja yang agak sulit dikontrol. Meski sebenarnya Aries memiliki perencanaan pengeluaran yang matang. Namun begitu mereka melihat hal yang menarik, tidak perlu waktu lama bagi mereka memutuskan untuk membeli barang tersebut.

2. Leo

Pelampiasan Leo ketika marah adalah berbelanja. Senyum mereka akan kembali merekah usai berbelanja. Leo hanya suka berbelanja pakaian dibanding aksesori. Dan mereka pun cukup spesifik soal merek yang digunakan.

3. Sagittarius

Sagittarius tidak akan melacak pengeluarannnya dan jarang sekali membuat anggaran. Selama masih ada uang, mereka akan menghabiskan uang tersebut untuk belanja barang mahal. Bagi Sagittarius, uang bukan masalah besar.

 

Zodiak yang paling boros

4. Gemini

Gemini suka sekali bersenang-senang dan melakukan amal. Seperti Aries, Gemini pun orang yang impulsif dan suka menghabiskan uang mereka. Gemini pun juga suka menabung namun hanya untuk alasan penting, misalnya untuk liburan. Jika tidak ada hal penting, mereka dapat menghabiskan uang tersebut.

5. Aquarius

Aquarius juga pribadi yang boros. Namun uang mereka habis untuk produk investasi. Mereka akan rela membeli produk dengan teknologi terbaru dan harga yang mahal selama bisa dijual kembali suatu saat.

6. Pisces

Jangan salah! Pisces pun suka menghabiskan banyak uang. Namun mereka tidak menghabiskan uang hanya untuk diri sendiri. Saat mereka melihat teman atau kerabat yang membutuhkan uang, Pisces akan siap membantu. Pada akhirnya, uang mereka pun habis tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading