Mandiri Hingga Loyal, Ini Alasan Orang Introver Bisa Jadi Kekasih Terbaikmu

Mimi Rohmitriasih26 Mar 2019, 08:30 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang tidak sama antara satu dengan lainnya. Ada yang sangat cuek, sangat peduli dengan sekitarnya, tertutup hingga tak bisa diam dan sangat terbuka dengan siapa saja. Rupanya Sahabat Fimela, kepribadian ini berpengaruh pada kehidupan cintanya.

Melansir dari laman yourtango.com, orang-orang yang berkepribadian introver bisa menjadi kekasih atau pasangan terbaik buat kita. Meski selama ini mereka dikenal sebagai pribadi yang pendiam, tertutup dan cuek, saat menjalin hubungan asmara orang introver justru bisa sangat mengesankan buat orang yang dicintainya.

2 of 3

Hal Menarik dari Si Introver

Ada beberapa hal menarik dalam diri si introver saat menjalin hubungan asmara. Hal menarik darinya tersebut adalah mulai dari dia merupakan pribadi yang mandiri, tahu apa yang hendak dilakukannya dan memutuskan segala sesuatu dengan baik. Si introver juga merupakan pribadi yang loyal dan sangat setia.

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Mereka yang terlahir sebagai pribadi introver tak akan mudah mencari perhatian pun membagi perhatiannya ke semua orang. Saat menjalin hubungan asmara dengannya, perhatiannya hanya terpusat padamu. Tidak jarang, ia juga akan memberikan yang terbaik hanya untukmu seorang Sahabat Fimela.

3 of 3

Introver Tempat Ternyaman Buat Bersandar

Para ahli menyebutkan jika si dia yang introver adalah pribadi yang bisa menjadi pendengar sekaligus penasehat terbaik buatmu. Menjalin hubungan asmara dengannya akan membuatmu merasa sangat nyaman, aman dan menyenangkan. Meski cukup tertutup, orang introver nyatanya bisa menjadi pribadi yang sangat romantis dan penuh perhatian pada sosok yang dicintainya.

Mengenai cinta, ia akan memperjuangkan cinta tersebut dengan sangat baik. Yang paling menarik dari orang introver adalah, saat marah ia tak akan membuatmu merasa sangat kecewa pun terluka. Sedangkan saat bahagia, ia akan senantiasa menghujanimu dengan cintanya yang luar biasa istimewa.

Apakah Sahabat Fimela atau pasangan merupakan pribadi dengan kepribadian introver yang penuh cinta pula?

Lanjutkan Membaca ↓