Sukses

Lifestyle

Ternyata, Pose Selfie Dapat Mengungkapkan Kepribadian Seseorang

Fimela.com, Jakarta Punya gaya favorit saat berselfie? Coba ingat-ingat gaya selfie apa yang sering dilakukan, sebab sebuah studi mengatakan, ternyata gestur atau gaya selfie dapat mengungkapkan kerpibadian seseorang lho.

Tim peneliti dari Nanyang Technological University, Singapura, telah melakukan sebuah survei terhadap 123 orang yang sering melakukan selfie dari situs Weibo, sebuah platform micro-blogging populer di Cina.

Seperti dikutip Time Of India, pada peneltian tersebut, peneliti menggunakan 13 aspek untuk mengembangkan metodologi kepribadian. Jadi, jika sahabat Fimela memasang gaya duckface saat selfie, itu artinya Anda memiliki ketidakstabilan emosional dan mungkin neurotik.

Gaya selfie lainnya

Sementara bagimu yang menyembunyikan lokasi selfie, itu artinya sahabat Fimela cukup peduli dengan privasi. Lain lagi hal nya jika melakukan selfie dengan memegang kamera yang rendah, hal tersebut menandakan bahwa sahabt Fimela pribadi yang mudah marah.

Lain halnya, ketika melakukan selfie dengan tersenyum atau tertawa, artinya kepribadian yang cukup terbuka untuk pengalaman baru dan memiliki karakter periang.

Dan, jika melihat langsung ke kamera ketika selfie, artinya punya kepercayaan diri tinggi. Jadi sahabat Fimela memiliki kepribadian seperti apa nih, bila dilihat dari gaya selfiemu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading