Ramalan Minggu Ini: Pisces Saatnya untuk Move On

Ayu Puji Lestari26 Mar 2019, 15:15 WIB
Move On

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan kemudian patah hati adalah hal yang biasa. Tidak perlu terlalu sedih. Ketika luka melanda, maka saat inilah waktu yang tepat untuk bangkit. Jangan selalu memendam kesedihan. Minggu ini, mungkin akan menjadi awal yang tepat untuk pemilik zodiak pisces move on.

Memang move on tidak mudah, selain butuh kesiapan diri tapi juga kesanggupan untuk tidak lagi berusaha mencari tahu. Memang kepo seringkali menjadi penyebab gagal move on. Hmmm, haruskah menyerah?

Jangan moody, kontrol emosimu. Seluruh dunia tidak harus memahamimu bukan? Belajarlah memahami tanpa menghakimi. Jangan menyerah dan kemudian menyalahkan keadaan. Keadaanmu saat ini, murni tanggung jawabmu sendiri.

2 of 2

Tips Move On Pisces

Galau
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Bagi pemilik zodiak pisces yang ingin move on dalam waktu dekat, cobalah untuk bangkit. Jangan selalu melihat masa lalu. Mantan bukan untuk dikenang tapi dilupakan.

Tidak perlu keras hati untuk melupakannya. Tenangkan dirimu, semakin memaksakan diri justru kamu akan semakin mengingatnya. Seindah apapun hubungan kalian di masa lalu, bukan menjadi alasan untuk susah move on. Belajar untuk realistis, untuk apa mempertahankan seseorang yang tidak pernah menganggapmu ada?

Satu hubungan berjalan dua arah bukan searah. Seharusnya hal ini cukup membuatmu mengerti bahwa memang ada baiknya hubungan kalian berakhir. Jadi masihkah ada alasan untuk membuatmu tak bisa move on darinya?

Selamat menyambut minggu ini dengan suka cita.

Lanjutkan Membaca ↓