Cara Mengambil Hati Pria, Tak Perlu Genit atau Menggoda

Ivana Okta26 Mar 2019, 16:16 WIB
pdkt

Fimela.com, Jakarta Cara mengambil hati pria sebenarnya sangat mudah Sahabat Fimela. Pada dasarnya setiap manusia suka dipuji, begitu pula dengan pria. Karena itu untuk mendapatkan hati pria tak perlu menjadi genit atau menggodanya, cukup berikan pujian saja.

Buat pria bahagia dengan menyenangkan hatinya. Yang pertama adalah tunjukkan bahwa dirimu tertarik padanya dan ingin berada di dekatnya. Buat ia merasa bahwa dirimu menginginkannya. Tapi tetap harus dengan cara yang elegan dan tidak terkesan menggoda.

Selanjutnya, jangan bosan untuk tersenyum. Pria menyukai perempuan yang memiliki aura positif. Salah satu cara untuk menumbuhkan aura positif ini adalah dengan banyak tersenyum.

Setelah itu baru lontarkan pujian padanya. Pria akan senang jika perempuan berpikir mereka pintar, tampan, lucu atau hebat. Apapun itu asalkan positif akan membuat pria merasa bahagia.

Pujian yang dilontarkan bakal mencairkan suasana. Nah, ini awalnya mencuri hatinya. Jadilah sosok yang menyenangkan dan paling penting jangan mencoba menjadi orang lain di depannya. Jadilah dirimu sendiri.