Hotel Outspot di Sentosa Resmi Gabung Small Luxury Hotels Dunia

Meita Fajriana28 Mar 2019, 15:30 WIB
Hotel Outspot di Sentosa

Fimela.com, Jakarta Small Luxury Hotel (SLH) mengumumkan bahwa properti Sentosa baru dari Far East Hospitality, Hotel Outpost kini resmi menjadi anggota portofolio properti elit mereka. Hotel ini bergabung dengan jajaran lebih dari 500 hotel mandiri di lebih dari 80 negara di seluruh dunia yang diakui dengan merek SLH yang bergengsi. 

“Kami sangat senang bahwa The Outpost Hotel di Sentosa telah dimasukkan ke dalam deretan hotel bergengsi SLH. Terletak di pulau Sentosa, Singapura, hotel ini dirancang untuk pelancong baik dengan pasangan ataupun solo traveling. Kamu bisa melangkah ke lobi dan ke kamar-kamar yang dirancang dengan penuh gaya," kata Gill Ishwinder General Manager Area Far East Hospitality seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (28/3). 

Menempati area cagar budaya yang dilestarikan di pulau Sentosa Singapura, The Outpost Hotel di Sentosa berfungsi sebagai jendela untuk sejarah pulau sambil memberikan pengalaman modern yang dibuat khusus untuk pelancong yang penuh gaya dan cerdas.

Hotel ini juga terletak strategis di dekat jalan lintas Sentosa, menempatkan kamu tidak lebih dari 15 menit dari kawasan bisnis utama dan tempat-tempat wisata di Singapura. The Outpost Hotel di Sentosa adalah pilihan yang cocok untuk keperluan bisnis dan liburan.

Outpost Hotel di Sentosa memiliki 193 kamar dengan desain interior nan stylish. Kamar-kamarnya modern dan anggun, menampilkan palet hitam dan putih yang khas dilengkapi dengan sedikit emas dan logam. Detail yang lebih halus benar-benar membuat pengalaman menginap menjadi istimewa.

Fasilitas kamar termasuk perlengkapan mandi dari brand kecantikan Australia APPELLES Apothecary & Lab, perlengkapan bantal kabut untuk layanan merapikan tempat tidur, sistem penyaringan air, dan mini bar khusus tempat kamu dapat memilih anggur, makanan ringan, dan cokelat favorit.

Kolam Pamukkale di Outpost Hotel di Sentosa bisa kamu nikmati dengan nuansa yang tenang dan nyaman. Berlokasi di atap hotel adalah konsep restoran dan bar baru yang menarik yang siap menjadi hot spot properti. Ini akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2019 dan menjanjikan tempat makan revolusioner dengan pemandangan Laut Cina Selatan yang indah ditambah lokasi paling romantis untuk menikmati langit malam.

Tidak lupa bahwa itu juga merupakan tempat utama untuk menonton kembang api malam oleh Wings of Time di Pantai Siloso. Di lobi terdapat berbagai zona kolam renang dan ruang terbuka yang menyenangkan. Pamukkale Pool yaitu kolam tanpa batasan dengan pemandangan tepi laut di cakrawala, serta bar kolam renang.

Untuk melengkapi pengalaman bermalam kamu, hotel ini menawarkan layanan limusin yang unik untuk berkeliling Singapura dalam kenyamanan mewah. Kamu juga dapat menikmati tur yang dirancang khusus untuk menjelajahi tempat-tempat rahasia yang dijaga dengan baik di kota. 

“Kami sangat senang menyambut The Outpost Hotel di Sentosa. Dengan ini akan menarik bagi pelanggan SLH. Saya percaya hotel baru di Pulau Sentosa ini akan melengkapi dua hotel kami lainnya di pusat kota. Dengan beragam kegiatan dan atraksi yang sesuai untuk pelancong bisnis maupun rekreasi, hotel ini akan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi di tujuan wisata utama Singapura," kata Mark Wong Wakil Presiden Asia Pasifik SLH of the World.

Untuk menikmati bermalam di Hotel Outspot di Sentosa ini, kamu sudah bisa merasakannya pada bulan April 2019, dan tarif mulai dari SGD330 ++ per malam atau setara dengan Rp3,5 juta. Selamat liburan.