Sukses

Lifestyle

5 Ide Hadiah Romantis Untukmu Pasangan LDR Agar Hubungan Makin Langgeng

Fimela.com, Jakarta Meski saling berjauhan, pasangan LDR atau hubungan jarak jauh tetap bisa mendapatkan hubungan asmara yang romantis, mesra dan mengesankan. Apalagi, jika kedua pasangan saling memberikan hadiah kejutan yang manis dan membuatnya selalu ingat satu sama lain.

Ada banyak hadiah yang sangat romantis dan cocok diberikan pada pasangan LDR. Tak hanya romantis, hadiah ini juga bisa dibilang sebagai hadiah yang bakal membuat hubungan LDR langgeng. Berikut hadiah tersebut Sahabat Fimela.

1. Jaket

Jaket menjadi hadiah yang romantis untuk pasangan LDR. Pada dasarnya, fungsi jaket untuk membuat tubuh terasa lebih hangat dan nyaman. Karena pasangan LDR tidak bisa membuat satu saling merasa hangat dan nyaman dengan pelukan, jaket bisa mewakili itu semua. Jaket juga menjadi hadiah yang manis karena ini membuktikan dirimu peduli dengan kenyamanan dan keamanan pasangan.

Tumblr atau Mug

2. Tumbler atau Mug

Hadiah ini bisa menjadi hadiah yang berkesan buat pasangan LDR. Tumbler atau mug yang bertema couple bahkan bisa membuat pasangan LDR saling mengingat satu sama lain terutama ketika keduanya bersantai dan minum teh atau kopi panas. Menikmati teh atau kopi panas dengan tumblr atau mug hadiah dari pasangan, ini akan membuatmu menyadari bahwa dialah orang paling istimewa di hidupmu.

3. Jam Tangan

Hadiah selanjutnya yang romantis dan cocok untuk pasangan LDR adalah jam tangan. Selain membuat penampilanmu maupun pasangan lebih berkesan, jam tangan juga akan mengingatkanmu untuk menyempatkan waktumu berkomunikasi dengan pasangan. Dengan hadiah jam tangan, pasangan LDR bisa saling ingat kapan keduanya harus saling menghubungi tanpa takut salah momen.

Surat Cinta

4. Surat Cinta

Mengirim surat cinta ke pasangan LDR akan membuat hubungan kalian semakin mesra. Meski sekarang ini alat komunikasi sudah sangat canggih, surat cinta yang ditulis oleh tulisan tanganmu sendiri dan dibubuhi aroma parfum favoritmu, ini akan menjadi hal yang sangat romantis. Di era semua hal serba canggih, hadirnya surat cinta bertuliskan tangan akan membuat pasangan LDR yang terpisah waktu dan jarak denganmu bakal merasa sangat berharga serta bahagia.

5. Tiket Liburan

Hadiah berupa tiket liburanmu ke tempat pasangan atau tempat lain yang kalian ingin kunjungi bisa menjadi hadiah yang romantis selanjutnya. Kehadiranmu yang serba tiba-tiba di tempat pasangan berada bisa membuatnya sangat bahagia dan terkesan. Ini juga bisa sebagai kejutan paling istimewa untuk kalian berdua.

Itulah beberapa hadiah romantis untukmu pasangan LDR agar hubungan kalian semakin mesra dan langgeng selamanya. Kalau Sahabat Fimela yang menjalani LDR juga, apa nih hadiah yang sekiranya sangat romantis dan mengesankan buatmu maupun pasangan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading