Sukses

Lifestyle

Ragam Pengalaman Liburan Menarik Khas Orang Italia

Fimela.com, Jakarta Liburan selalu menarik ketika diisi dengan kegiatan yang menyenangkan. Namun bagaimana jika liburan justru diisi dengan mengajak kamu untuk tidak melakukan apapun. Belmond memperkenalkan The Sweet Art of Doing Nothing yang merupakan cara liburan khas Italia. Cara ini dinilai memungkinkan kamu untuk bersantai dengan cara yang luar biasa.

Masing-masing properti Belmond memberikan pengalaman yang berbeda ketika liburan. Terlebih, masing-masing properti memiliki fitur ikonik yang ditawarkan kepada para pengunjung.

Belmond Castello misalnya. Terletak di perbukitan Tuscan, Belmond Castello di Casole mengajak kamu untuk terhubung kembali dengan alam. Makan malam istimewa disajikan dengan meja gantung dari pohon oak. Lilin dan lampu kelap-kelip memberikan atmosfer berbeda saat makan malam.

Selain itu, Belmond Hotel Splendido meluncurkan Taste of Lands dan wisata anggur yang ada di sekitar. Kamu akan disuguhi kebun anggur yang memiliki cita rasa khas. Kamu akan mencicipi anggur spesial yang ditanam khusus melalui sistem berkelanjutan dengan pemandangan teluk Liguria.

 

Pengalaman berbeda di setiap properti

Sementara, Belmond Hotel Cipriani menawarkan pesta glamor ekslusif di Bar Altana yang memiliki atap kayu bergaya otentik Venesia di abad ke 13 Kamu bisa menyelenggarakan pesta pribadi hingga 10 orang sambil piknik saat senja dengan pemandangan San Marco yang paling sensasional.

Di seberang lautan, Belmond Villa Sant'Andrea justru menawarkan liburan di hotel di pulau pribadi. Isola Bella dan Giardini Naxos memperkenalkan para tamu dengan kehidupan masyarakat pesisir di desa nelayan tradisional yang indah dan semarak pasar ikan di Catania.

Pengalaman piknik di pantai juga bisa dirasakan di Belmond Hotel Caruso. Hidangan lokal menjadi pilihan sajian yang akan disajikan dengan pemandangan menjulang ke bawah laut.

Orang Italia tidak akan jauh dari seni. Musim inipun Belmond Villa San Michele dan Belmond Castello akan menggelar Art On The Move. Ini merupakan proyek karya seni paling berani dengan Fiat Museona di tahun 1930-an yang disesuaikan dengan seniman jalanan yang berbasis di Roma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading