Nostalgia Masa Kecil dengan Menginap di Hotel Bertema Mainan

Vinsensia Dianawanti31 Mar 2019, 09:00 WIB
Disney's Hotel Cheyenne

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki masa kecil yang menyenangkan dan berkaitan erat dengan mainan. Hingga akhirnya cerita masa kecil dengan mainan diangkat ke dalam sebuah film yang membuat mainan ini nampak hidup.

Untuk merasakan sensasi nostalgia dengan masa kecil, bisa dilakukan bukan hanya dengan menyaksikan film. Melainkan bisa dinikmati dengan cara menginap di hotel yang bertema mainan. Berdasarkan siaran tertulis yang dirangkum Booking.com, ada beberapa destinasi penginapan yang bisa menjadi pilihan. Apa saja?

1. Coupvray, Prancis

Terletak di sebelah timur Paris, Coupvray merupakan rumah bagi komunitas fantasi dan surganya penggemar animasi. Para pengunjung akan merasakan suasana magis dalam setiap langkah. Yang terkenal dari tempat ini adalah sering dijadikan sebagai tuan rumah dari taman hiburan yang tak jauh dari sana.

Ya! Disney's Hotel Cheyenne menawarkan akomodasi bertemakan mainan dari pintu masuk hingga ke dalam hotel. Seakan hotel ini mengidolakan sang Sheriff sebagai pahlawan favorit kota dengan kamar bertema Wild West. Mulai dari wallpaper, pencahayaan serta tempat tidur. Hotel inipun memiliki bar yang bertema saloon Wild West.

Hotel Legoland
Rekomendasi tempat menginap dengan nuansa mainan anak-anak (Foto: Booking.com)

2. Billund, Denmark

Kota kecil di Denmark ini sebagai tempat kelahiran mainan balok plastik warna warni yang bisa disusun dan saling mengait. Mainan ini kemungkinan mengembalikan memori masa kecil para pengunjung.

Hotel yang bisa dikunjungi adalah Legoland yang bertama dan didekorasi oleh lego. Lengkap dengan meja untuk bermain. Dari hotel ini, para pengunjung bisa melihat pemandangan indah Taman Hiburan Legoland Billund.

 

Holiday Inn Resort Phuket
Rekomendasi tempat menginap dengan nuansa mainan anak-anak (Foto: Booking.com)

3. Patong, Thailand

Di tempat ini para pengunjung akan dibawa mengingat masa kecil dengan bermain pasir di pantai menggunakan ember dan sekop kecil. Kota resor di pantai barat Phuket akan membuat pengunjung snorkelling dan parasailing sampai puas.

Sebagai tempat menginap, Holiday Inn Resort Phuket bisa menjadi pilihan. Dengan kamar keluarga dan suite anak bertema mainan. Resor inipun menawarkan sepuluh kolam renang dan pusat kebugaran lengkap.

 

Rekomendasi tempat menginap bertema mainan

CBeebies Land Hotel
Rekomendasi tempat menginap dengan nuansa mainan anak-anak (Foto: Booking.com)

4. Alton, Inggris

Alton menawarkan perpaduan antara tempat bersejarah yang indah serta kenyamanan modern. Jika ingin merasakan sensasi seperti anak kecil, bisa dipertimbangkan untuk mengunjungi CBeebies Land atau Alton Towers Resort yang menjadi salah satu taman hiburan paling populer di Inggris.

CBeebies Land Hotel akan membawa pengunjung dari acara TV favorit. Dengan seluruh dekorasi yang ada membuat pengunjung berada di tv acara CBeebies yang menyenangkan dan penuh warna.

 

Shangri-La Hotel Singapore
Rekomendasi tempat menginap dengan nuansa mainan anak-anak (Foto: Booking.com)

5. Orchard, Singapura

Terkenal sebagai surganya belanja, Orchard juga memiliki taman bermain dalam ruang dan toko mainan untuk anak-anak. Sehingga perjalanan di Singapura akan memuaskan pengunjung dari segala usia.

Shangri-La Hotel Singapore menjadi hotel mewah yang menawarkan tiga area yang khas. Yakni Tower Wing, Garden Wing, dan Valley Wing. Setiap area pun membawa pengunjung suasana dan pengalaman berbeda. Keluarga pun dapat menikmati lima suite bertema yang membebaskan imajinasi, seperti safari, kastil, ruang angkasa, bawah air, dan perpohonan rindang.

Lanjutkan Membaca ↓