Sukses

Lifestyle

Serunya Pound Fit Bareng di Freshtival Andalan, Ajak Wanita 'Berani Alami'

Fimela.com, Jakarta Astri Dewi dengan bersemangat memandu sekitar 150 wanita dari Jabodetabek untuk melakukan olahraga Pound Fit. Berada di depan pusat perbelanjaan fX Sudirman (17/3/2019), semuanya terlihat enerjik mengikuti gerakan instruktur. Acara ini merupakan rangkaian dari Freshtival yang diselenggarakan oleh Andalan Feminine Care. Acara bisa diikuti hanya dengan mendaftarkan diri secara online dan tidak dipungut biaya.

Lewat acara Freshtival ini, Andalan ingin mengedukasi wanita tentang pentingnya menjaga kesehatan organ kewanitaan melalui kampanye 'Berani Alami' dan menerapkan gaya hidup sehat. Olahraga Pound Fit dipilih karena memadukan gerakan kardio, pilates dan tarian secara intens. Gerakannya yang enerjik membantu membakar kalori, menurunkan berat badan dan menguatkan otot kewanitaan.

"`Berani Alami` itu mengenai healthy lifestyle. Kami ingin mengampanyekan gaya hidup sehat untuk wanita-wanita Indonesia, terutama terkait kesehatan organ intim," jelas Brand Manager Andalan Feminine Care Maharani Anindita, ditemui Minggu (17/3/2019), di Senayan, Jakarta.

Maharani Anindita juga memaparkan pentingnya menjaga kesehatan organ kewanitaan baik lewat internal maupun eksternal. Mengedukasi para wanita untuk menjaga kesehatan organ intim ini sangat menantang, karena sebagian besar belum percaya jika perlu menggunakan pembersih khusus kewanitaan. Cara tradisional seperti menggunakan rebusan daun sirih masih dianggap lebih aman.

"Masih ada miskonsepsi di masyarakat tentang hal itu. Atau kadang-kadang ada pula yang merasa cara-cara tradisional membersihkan dengan sirih itu aman. Padahal belum tentu, (penggunaan) sirih itu kan rata-rata direbus. Daun sirih itu kita enggak tahu jenis apa, dari direbus itu kalau misalkan kurang higienis bisa merusak keseimbangan pH kita sendiri. Nah, lebih baik (menjaga) dengan cara healthy lifestyle dulu nih," Maharani menjelaskan.

Andalan menjawab kebutuhan pembersih kewanitaan ideal dengan meluncurkan produk dengan kandungan bahan alami. Terdapat 3 varian utama yakni;Andalan Fresh Intimate Wash, Andalan Revitalize Intimate Wash, serta  Andalan Natural White Intimate Wash.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan menghadiri car free day di sekitar fX Sudirman dan berlatih high intensity interval training (HITT) bersama Melissa Suryadi. Para peserta juga berkesempatan menghadiri 2 booth yang ada di Freshtival Andalan.

Booth Moment of Truth meminta pengunjung mengisi polling yang hasilnya bisa mengetahui pola hidup para wanita, terutama work life balance. Sementara Reaction Challenge, berisi permainan seru untuk mengetahui reaksi cepat tanggap pengunjung.

Dengan menghadiri acara Freshtival dari Andalan, diharapkan para wanita makin sadar akan pentingnya menjaga daerah kewanitaan dan 'Berani Alami'.

 

Reporter: Dyah Puspita Wisnuwardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading