Ditaksir Pria yang Lebih Muda, Harus Bagaimana?

Mimi Rohmitriasih28 Mar 2019, 16:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, pria yang dianggap ideal sebagai pasangan hidup adalah pria dengan usia lebih tua atau dewasa. Namun, tidak menutup kemungkinan jika pria yang usianya lebih muda darimu juga ideal sebagai pendamping hidupmu lho. Melansir dari laman yourtango.com, usia bukan penentu utama seseorang bersikap dan berlaku dewasa.

Tidak sedikit pria muda yang ternyata sikap dan perilakunya sangat bijaksana serta dewasa. Pun, tidak sedikit pria dengan usia muda ternyata lebih bisa menjadi pendamping hidup yang sempurna, penuh cinta dan wibawa.

Usia Hanya Angka

Pada dasarnya, usia hanya sebuah angka yang tak bisa menentukan tingkat kedewasaan dan kebijaksanaan seseorang. Pria yang berusia lebih muda darimu tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa menjadi pendamping terbaik buatmu. Pria yang usianya lebih muda darimu bahkan tidak menutup kemungkinan jika ia lebih bijaksana dan dewasa darimu.

Keuntungan Berhubungan Asmara dengan Pria Muda

Couple
ilustrasi/copyright pexels.com/Natthanon kongyam

Saat seorang pria dengan usia lebih muda mendekati bahkan menyatakan cinta padamu, jangan langsung berpikir bahwa sosoknya bukan yang terbaik buatmu. Berpacaran atau menjalin hubungan dengan pria muda faktanya cukup menyenangkan dan mengesankan.

Penelitian yang dipublikasikan di laman shape menemukan jika pria muda lebih suka berpetualang, mengeksplor banyak hal dan memiliki ide-ide kreatif yang membuat hubungan asmaranya lebih hidup. Pria muda juga lebih terbuka, jujur dan menghargai perempuan yang mengisi hatinya. Yang terpenting lagi, berhubungan asmara dengan pria lebih muda bakal membuatmu awet muda Sahabat Fimela.

Pertimbangan Saat Menjalin Asmara dengan Pria Muda

Meski ada banyak hal menyenangkan yang bisa dirasakan saat menjalin hubungan asmara dengan pria muda, sebelum melangkah ke hubungan yang jauh lebih serius dengan pria muda, ada beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan. Pertimbangan tersebut mulai dari apakah dirimu dan dia bisa memiliki gaya hidup sama nantinya, apakah pria muda tersebut benar-benar mau berkomitmen denganmu hingga apakah keluarga kalian sama-sama bisa menerima kenyataan tentang hubungan kalian?

Sebelum memantapkan hati untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lebih muda, pikirkan segalanya secara matang-matang. Pikirkan juga tanggapan masyarakat tentang hubungan kalian. Terkadang, saat menjalin hubungan asmara kita tak hanya mempertimbangkan apa kata hati kita, kata hati keluarga dan sahabat saja tetapi juga kata hati masyarakat luas di sekitar kita.

 

Lanjutkan Membaca ↓