Sukses

Lifestyle

Ikuti #OPPOF11ProBrilliantTeam dan Menangkan Hadiah Traveling ke Tiga Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tren foto low light kini sedang populer dan membanjiri timeline media sosial. Fotografi yang memanfaatkan cahaya minim ini melahirkan banyak kesan menarik. Tentu saja untuk mendapatkan foto dengan cahaya minim ini cukup menantang. Butuh teknik serta keahlian khusus untuk mendapatkan hasil foto yang jernih, tajam, juga dengan warna yang cemerlang.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini untuk mengeksplorasi keindahan dalam gelap atau low light tidaklah lagi sulit, terutama dengan OPPO F11 Pro. Dilengkapi dengan kamera 48 MP ultra night mode, OPPO F11 Pro dapat memotret sempurna meski sedang berada di tempat dengan kondisi minim cahaya.

Selain kameranya yang canggih, design OPPO F11 Pro juga tak kalah memukau. Hadir dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Emerald Green, kamu bisa menentukan mana yang paling cocok dalam genggamanmu. OPPO F11 Pro juga paham kebutuhan konsumen yang membutuhkan kapasitas baterai yang lebih besar. Sehingga tak heran kini OPPO F11 Pro memiliki kapasitas baterai besar 4000mAh dan teknologi VOOC flash charging generasi 3.0 yang dapat mengisi daya lebih cepat 20 menit dari generasi sebelumnya.

Kabar baiknya, kali ini OPPO F11 Pro bekerjasama dengan KLY mengadakan kompetisi foto #OPPOBrilliantTeam di Instagram bertema foto low light. Ada hadiah traveling ke tiga kota kece di Indonesia serta voucher jutaan rupiah menanti kamu. Cara ikutannya gampang banget:

  1. Peserta wajib follow @OPPOIndonesia & @kapanlagicom.
  2. Upload foto terbaik bersama 1 orang sahabat dalam keadaan low light, gelap atau minim cahaya.
  3. Pastikan partner kamu juga ikut upload dan ikutan kompetisi ini sesuai mekanisme.
  4. Sertakan caption menarik, tag dan mention @OPPOindonesia dan @kapanlagicom
  5. Jangan lupa sertakan hashtag #OPPOF11ProBrilliantTeam #OPPOF11Pro.
  6. Akun Instagram kamu & partner yang mengikuti kompetisi ini tidak boleh di-private

Yakin nggak mau ikutan? Yuk tunjukkan ide foto low light terbaikmu bersama partner dan ikutan kompetisi foto #OPPOF11ProBrilliantTeam. Info selengkapnya klik di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading