Sukses

Lifestyle

Sajian Lezat Menemani Momen Istimewa Bersama yang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Merayakan momen spesial bersama orang-orang tersayang tentunya menjadi hal yang dinantikan. Kamu bisa mengungjungi tempat yang sama spesial dan istimewanya dengan penawaran yang menarik. Dengan suasana restoran yang modern dan elegan, Spectrum yang terletak Fairmont Jakarta bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu berkumpul bersama mulai dari Arisan, ulang tahun, hingga anniversary di hotel bintang lima. 

Dengan menerapkan konsep dapur terbuka dimana terdapat delapan live cooking-kitchens yang memperlihatkan kepiawanan para chef membuat makanan dan berinteraksi langsung dengan kamu, pengalaman kuliner di Spectrum selalu istimewa.

Kini Spectrum menghadirkan beberapa paket khusus bagi kamu yang hendak membuat acara yang berkesan di hotel bintang lima. Apa saja? Berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela, Minggu (31/3).

1. Arisan

Bagi mereka yang sudah mempunyai rencana untuk Arisan dengan teman, Spectrum menawarkan buffet yang luar biasa dan memuaskan. Datanglah dalam kelompok 10 orang, dan nikmati buffet hanya dengan Rp 300.000 net per orang.

Pemenang arisan akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu voucher Afternoon Tea set di Peacock Lounge, dan untuk orang yang melakukan reservasi akan mendapatkan kesempatan makan gratis, voucher tersebut dapat ditukarkan secara terpisah. Penawaran arisan ini hanya berlaku di waktu makan siang dari Senin sampai dengan Sabtu.

2. Weekend with Friends

Spectrum juga menawarkan paket khusus setiap Sabtu dan Minggu malam. Bagi tamu yang membawa setidaknya tiga orang untuk menyantap makan malam buffet yang mewah akan mendapatkan makan gratis.

3. Sunday Crunch & Brunch

Hari Minggu adalah waktu untuk merileksasikan diri dan juga waktu untuk bersenang-senang. Ajak teman-teman dan keluarga untuk melewatkan minggu yang menyenangkan dengan yoga di pagi hari, lalu menikmati sauna, Jacuzzi, atau berjemur di bawah sinar matahari dan berenang di kolam renang yang terletak di lantai 3 hotel Fairmont Jakarta.

Lanjutkan dengan Sunday Brunch yang lezat diSpectrum. Miliki semuanya dalam Sunday Crunch & Brunch dengan harga Rp 750.000++ perorang. Diperlukan minimal 5 orang untuk menikmati paket ini.

 

Rayakan momen spesial di Fairmont Jakarta

4. Spectrum Monday Special

Hari Senin akan terasa lebih meriah dengan penawaran Buy 2 Get 4 Buffet. Paket berlaku untuk santap siang dan malam.

5. A Treat for Your Sspecial Occasion at Spectrum

Spectrum bisa dijadikan tempat perayaan seperti pesta ulang tahun, perayaan anniversary dan acara perusahaan. Reservasi untuk 20 orang atau lebih, dan dapatkan satu malam menginap di Fairmont Room yang mewah dan kue perayaan secara gratis.

Harga mulai dari IDR 11.000.000 net untuk buffet lunch termasuk minuman. Terletak di lantai dua hotel Fairmont Jakarta, Spectrum dipenuhi pencahayaan natural yang masuk melalui kaca-kaca besar yang terdapat sepanjang sisi restoran.

Restoran ini memiliki kapasitasuntuk 218 orang, termasuk diantaranya tiga ruangan privat dengan kapasitas mulai dari 12 hingga14 orang. Ada juga pilihan semi-privat area dengan sofa. Tertarik untuk menghabiskan waktu istimewa bersama orang tersayang di Spectrum Fairmont Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading