Sukses

Lifestyle

Takut Tersakiti, 5 Zodiak Ini Sangat Hati-Hati Ketika Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Semua hubungan ada baiknya jika dijalani dengan serius. Dengan begitu kamu bisa menentukan apakah pasangan adalah sosok yang tepat atau bukan. Terluka dalam hubungan adalah wajar dan menjadi salah satu risiko yang harus dilakukan.

Namun dikutip dari Boldsky pada Senin (1/4/2019) beberapa zodiak justru sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan. Hal ini dikarenakan kelima zodiak akan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh ketika hatinya terluka. Sehingga mereka cenderung takut tersakiti ketika menjalin hubungan. Zodiak apa sajakah?

1. Aries

Ketika Aries terluka, ia cenderung akan menunjukkan sisi yang lebih kuat. Rasa takut terluka pun menjadi alasan mereka melakukan hal tersebut. Aries sangat menggunakan hatinya ketika menjalin hubungan. Rasa sakit sedikit saja akan membuat ia berteriak.

2. Gemini

Terkadang Gemini terlihat misterius yang membuatnya tidak terlalu banyak bicara dengan orang lain. Hal ini dikarenakan Gemini memiliki lautan emosi dan pemikiran yang terus mengalir sepanjang waktu. Terutama ketika mereka sakit hati dan mengalami penolakan.

 

Zodiak yang takut tersakiti

3. Leo

Leo lebih suka tampil percaya diri dan bangga. Namun semakin tinggi kebanggan yang mereka junjung, justru rasa takut mereka semakin besar. Meskipun Leo terlihat percaya diri, namun sebenarnya mereka terus pencari penerimaan. Karena kegagalan akan membuat Leo sakit hati.

4. Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang membuat mereka mengendalikan banyak hal. Mereka pun akan mencoba mengendalikan terlebih dahulu. Selama mereka bisa, mereka tidak akan merasakan rasa sakit tersebut. Namun ketika Scorpio merasa seseorang akan menyakitinya, ia akan lebih dulu memutuskan hubungan.

5. Sagittarius

Sagittarius begitu memercayai orang-orang. Sehingga sangat mudah bagi Sagittarius untuk terluka. Inilah yang membuat mereka takut untuk terluka lagi. Bukan karena mereka tidak percaya, mereka hanya takut disakiti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading