Sukses

Lifestyle

7 Tahun Berturut-turut, Changi Jadi Bandara Terbaik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Seakan tidak ada yang bisa mengalahkan Badara Changi Singapura. Bandara dengan berbagai aktivitas dan fasilitas terlengkap ini kembali dinobatkan sebagai Badara Terbaik Dunia, selamat 7 tahun berturut-turut dalam World AirportAwards 2019. 

Dalam 20 tahun sejarah World AirportAwards Bandara Changi sudah 10 kali mendapatkan penghargaan ini. Selain itu, Changi juga kembali memenangkan penghargaan Fasilitas Kenyamanan Bandara Terbaik. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di EXPO Passenger Terminal di London, Inggris, pada 27 Maret 2019 lalu. Belum lagi penghargaan sebagai Bandara Terbaik di Asia yang juga berhasil dimiliki Changi. 

Pencapaian ini bukan main-main. Menurut Edward Plaisted, Direktur Utama Skytrax mengatakan, Changi berhasil mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Selain itu, penghargaan ini juga menekankan popularitas bandara tersebut di kalangan wisatawan udara internasional. 

"Bandara Changi sangat fokus untuk terus meningkatkanpengalaman pengunjung bandara dan berinovasi dengan fitur produk dan layanan baru.Pembukaan Jewel Changi Airport pada bulan April 2019 akan menegaskan tambahan dimensiunik lainnya bagi pengunjung Bandara Changi. Memenangkan penghargaan sebagai BandaraTerbaik Dunia – World’s Best Airport adalah jelas sebuah bentuk pengakuan yang sangat tinggiatas upaya bersama seluruh staf bandara yang berkontribusi terhadap kesuksesan BandaraChangi," katanya. 

Komunitas Bandara yang Berdedikasi

Atas keberhasilannya ini, pihak Bandara Changi merasa terhormat mendapatkan kembali penghargaan tersebut. Menurut Direktur Utama Changi Airport Group, Lee Seow Hiang, prestasi ini dapat diraih berkat dukungan kuat dari mitra-mitra bandaranya, terutama komunitas pekerja bnadara yang sangat berdedikasi. 

“Bandara Changi merasaterhormat untuk dapat kembali dinobatkan sebagai Bandara Terbaik Dunia. Prestasi ini diraihkarena dukungan kuat dari mitra-mitra bandara kami. Di Changi, kami beruntung memilikikomunitas pekerja bandara yang sangat berdedikasi serta selalu semangat untuk berusahamemberikan pengalaman terbaik kepada penumpang kami setiap harinya," kata Lee. 

Selain itu, Lee melanjutkan, pihaknya juga berterima kasih kepada para penumpang dan wisatawan atas dukungan yang dilakukan secara terus-menerus. 

"Kepercayaan mereka terhadap kami mendorong kami untuk terus mendefinisikan kembali apa yang dapat dilakukan oleh sebuah bandara," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading