Sukses

Lifestyle

Santai di Beach House Stylish, Cara Baru Nikmati Liburan di Pinggir Pantai Bali

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke Bali sudah pasti berniat untuk menikmati pantai indah sambil menikmati minuman dan makanan otentik Pulau Dewata. Namun, Manarai Beach House menawarkan cara baru untuk menikmati liburanmu di Pulau Dewata dengan gaya yang lebih stylish. 

Dengan akses langsung ke pantai dengan warna air laut biru, Manarai merupakan piliha tepat untuk Sahabat Fimela yang tidak ingin liburannya terganggu oleh keriuhan di kota besar. Manrai Beach House juga merupakan sebuah tempat berlibur yang sempurna yang menggabungkan aspek Bali yang tradisional dengan style modern kontemporer. 

Melangkahkan kaki di Manarai Beach House ini, Sahabat Fimela akan bisa memandang jauh ke arah pantai dan laut. Tempat menginap yang aman nyaman ini menawarkan konsep seamless landscape. Karena itu, kamu dapat langsung melihat restoran, outdoor lounge, dan kolak renang yang tembus ke area pantai. 

Meski dapat menikmati hangatnya air laut di musim panas, pengunjung juga dapat bersantai bersama sahabat dan keluarga di dua kolam renang dengan kasur-kasur dan pasir putih yang mengepungnya. 

Cita Rasa dari Seluruh Dunia

Manarai Beach House juga menawarkan seleksi kudapan lokal dan internasional dengan cita rasa bunga. Menurut Philip Mimbim, Corporate Chef of ISMAYA Group dan sang chef Stefan Poyet, mereka sendiri yang merancang menu-menu sehat. 

Makanan dan minuman yang disediakan dibuat oleh berbagai ahli juru masak di bidangnya masing-masing. Seperti Chef Mimbimi, lulusan Culinary Institute of Americ. 

Melengkapi kenikmatan masakan di Manarai, jangan lupa untuk memilih cokctail unik, yang dibuat dengan bahan-bahan yang berasal dari Pulau Dewata. Pengalaman gastronomi di Manarai Beach House tidak akan pernah terlupakan bagi pengunjugnya, terutama acara musik menarik yang telah membawa nama-nama besar seperti Elrow, Jonas Blue, Gelantis, dan lainnya. 

 

 

Penampilan A$AP Rocky di Grand Opening Manarai Beach House

Selain itu, juga ada beberapa sesi musik yang tidak kalah seru setiap minggungnya. Seperti Tipsy Thursdays, Splash Saturdays dan Paradiso Sundays. Acara musik di Manarai Beach House ini juga menampilkan sesi DJ di pinggir kolam renang. Pengunjung dapat melihat performance sambil menikmati wine spesial dan promo cocktails. 

Kini, Manarai Beach House membawa nama besar, rapper terkemuka ASAP ROCKY di pinggir pantai Nusa Dunia pada Grand Opening Party yang sangat epic. Rapper yang akan pertama kali datang ke Indonesia ini akan perform secara langsung pada 6 April 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading