Sekedar Staycation atau Perjalanan Bisnis? Hotel Ini Tawarkan Kenyamanan Maksimal

Nabila Mecadinisa29 Mar 2019, 13:00 WIB
Hotel The InterContinental

Fimela.com, Jakarta Staycation menjadi sokusi praktis yang dipilih banyak orang untuk rileksasi sejenak di tengah kesibukan yang padat. Dengan memilih hotel berfasilitas lengkap di tengah kota, cara tersebut sudah terbukti mampu menyegarkan kembali jiwa dan raga ditengah penatnya akan kehidupan kota yang mengintimidasi.

Selain mencari tempat nyaman untuk staycation, destinasi hotel yang mumpuni juga diperlukan saat kita melakukan perjalanan bisnis.

Destinasi baru hadir di tengah kota, tepatnya di area Jakarta Selatan yang kini bisa jadi tujuan kamu untuk memberikan kenyamanan maksimal saat staycation maupun bisnis trip.

Ya, hotel The InterContinental Jakarta hadir di bilangan Pondok Indah dengan kemewahan yang ditawarkan untuk memberi pengalaman baru dalam mewarnai perjalanan traveling kamu. Dilengkapi dengan 311 kamar bergaya elegan dengan mengutamakan fungsi dan aesthetic, tak heran jika keseluruhan desain yang hadir dirancang spesial untuk memberikan kenyamanan dengan artwork bergaya timeless. Sejumlah kamar dan suites menghadirkan view area Pondok Indah yang eksklusif.

The InterContinental Pondok Indah

Hotel The InterContinental
Hotel The InterContinental (Foto: The InterContinental)

Hotel InterContinental memiliki keunggulan lokasi yang strategis dan terintegrasi langsung dengann pusat perbelanjaan menjanjikan, dikelilingi gedung perkantoran, fasilitas yang family friendly dan dekat dengan world-class golf course, sehingga hotel ini sangat tepat untuk dijadikan denstinasi bisnis maupun leisure.

Hotel ini juka dilengkapi dengan wedding venue dengan Grand Ballroom bergaya elegan yang mampu menampung kapasitas hingga 3.500 tamu dan juga tropical outdoor terrace yang sempurna untuk intimate ceremony, atau Sky Box yang berada di atas ballroom dan di desain spesial untuk selebrasi intim dan lebih private. Bahkan Chef's Table telah dikurasi sehingga akan memberikan menu spesial untuk ragam keperluan di hari besar.

Saat berencana untuk menyelenggarakan pernikahan di sini, Tim wedding dari The InterContinental World of Weddings memberikan perencanaan dan dukunga untuk pernikahanmu sehingga para calon pengantin tak perlu khawatir lagi akan stres untuk persiapan pernikahan.

Hotel dengan lokasi yang strategis yakni hanya 45 menit dari bandara Soekarno-Hatta International Airport, menawarkan ragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhanmu selama traveling. Bahkan saat berencana membuat sebuah gathering sekalipun. Meeting room dengan fasilitas lengkap hingga butler pun hadir untuk memberikan pengalaman sempurna bagi para delegasi rapat. Tersedia juga The Studios, ruang terinspirasi klub pertama di Jakarta yang menata kembali pengalaman pertemuan, dengan suasana santai yang dirancang untuk membantu merangsang diskusi sehingga lebih nyaman. Kenyamanan sofa mewah dengan cappuccino yang disiapkan oleh barista di tempat bisa semakin mengoptimalkan suasana rapat. Hadir pula live kitchen yang memberi para tamu pengalaman unik ketika hidangan menakjubkan dan eksotis dari seluruh dunia diciptakan. Untuk sore yang energik, para tamu dapat menikmati The Sweet Spot, menawarkan serangkaian pengalaman eksklusif untuk The Studios, dan ketika hari itu tiba pada kesimpulan, nikmatilah anggur terbaik di The Vineyard atau sampel yang telah disempurnakan.

 

The InterContinental Pondok Indah

Hotel The InterContinental
Hotel The InterContinental (Foto: The InterContinental)

Di sini, para tamu juga bisa merevitalisasi jiwa dan raga dengan melakukan treatment di Inaria Spa sekaligus melakukan sesi olah tubuh di the Fitness & Movement Studio. Bahkan fasilitas kolam renang yang dihadirkan sangat family friendly yang sekaligus bisa dinikmati oleh si kecil.

Menawarkan pilihan bersantap yang dinamis, InterContinental Jakarta Pondok Indah pasti akan menjadi titik fokus bagiuntuk menikmati sajian terbaik dari seluruh dunia. Santapan sepanjang hari dapat dinikmati di Sugar & Spice, dengan menu yang mencakup 5 benua, sementara bar teppanyaki membawa santapan intim to the next level. Para tamu dapat terhubung dengan rekan bisnis dan teman-teman di The Lounge dengan variasi kopi unik tunggal dan teh terbaik. Aqua Lounge adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di atas lalu lintas kota yang bisa dinikmati dari tepi kolam renang.

Kehadiran The InterContinental Jakarta Pondok Indh tentu akan memberikan pengalaman baru yang lengkap dan tak terlupakan bagi pencari kenyamanan dan kualitas menjanjikan saat traveling.

 

Lanjutkan Membaca ↓